Anak Dhani-Maia Minta Mobil buat Hadiah Ultah

by
June 7th, 2012 at 3:14 pm

Anak pemusik Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi, berulang tahun yang ke-13. Pada ulang tahunnya ini El mendapat sebuah smartphone dari ibunya. Sepertinya, ini bukan hadiah yang diinginkan oleh putra kedua pasangan musisi ini.

Pada ultahnya yang ke-13 (6/6), El menginginkan sebuah mobil seperti kakaknya Al. kabar itu juga dibenarkan oleh Maia. Maia, sang ibunda, tidak memberikan hadiah yang diinginkan oleh anak keduanya itu karena merasa usia El yang masih 13 tahun belum cukup umur untuk menyetir mobil. Sebagai gantinya dia memberikan El sebuah Blackberry.

Smartphone yang diberikan pada anaknya itu juga sebagai ucapan selamat atas keberhasilan putranya yang baru lulus sekolah dasar dengan nilai yang bagus. Maia mengungkapan bahwa dirinya dan El berjanji untuk bertemu di sebuah mal di Jakarta. Dia sengaja hanya datang sendiri karena ingin merayakan ultah anaknya itu berdua saja.

Personil duo Maia ini senang sekali karena bisa bertemu dengan El seminggu dua kali. Ia juga mendoakan anaknya yang sedang berulang tahun ini agar menjadi anak yang saleh dan patuh pada ayah dan ibunya.

Maia dan Ahmad Dhani memang sangat menyayangi anaknya. Senang sekali ya menjadi anak dua pemusik tersohor ini.

Comment di sini