Bayi Tergelantung di Teras Lantai 4 Berhasil Diselamatkan (Video)

by
June 7th, 2012 at 2:14 pm

YouTube/Huffington Post

Kisah menegangkan berikut ini datang dari seorang balita yang kepalanya tersangkut di rak tempat pot tanaman di sebuah teras apartemen lantai 4 di Guangdong, China.

Menurut sebuah blog berbahasa Inggris di China, anak balita itu sedang berada di teras rumahnya yang berada di lantai 4 sebuah apartemen di Guangdong, China. Entah bagaimana, balita tersebut bisa menggelantung dengan kepala yang tersangkut di antara rak untuk tanaman di luar teras apartemennya.

Awalnya, orang tua balita ini tidak mengetahui kalau anak mereka tersangkut di teras depan apartemen mereka. Sampai akhirnya terdengar suara tangisan dari balita tersebut, barulah mereka panik dan langsung menelepon petugas keselamatan untuk datang menolong.

Untunglah dia berhasil diselamatkan oleh tetangga mereka. Seorang pemuda langsung memanjat tembok dari lantai 3 dan berhasil mendorong balita tersebut kembali naik ke atas. Sementara pemuda ini memanjat tembok dan berusaha menyelamatkan balita itu seorang diri, para petugas keselamatan menunggu di bawah sambil memegang matras untuk berjaga-jaga, kalau-kalau anak itu terjatuh.

Namun, untungnya, balita ini masih sempat tertolong sebelum dia jatuh, dan dia tidak mengalami luka-luka.

Tidak ada penjelasan yang jelas mengenai penyebab balita ini sampai ke ujung teras di apartemennya, tapi yang pasti semua orang tua harus memberikan pengawasan penuh terhadap anak-anaknya yang khususnya masih balita ataupun batita.

Huffinton Post

Comment di sini