CiriCara: Cara Jadi Istri Yang Baik

by
June 7th, 2012 at 4:58 pm

Bagi Anda yang baru menikah mungkin masih bingung tentang bagaimana caranya membina rumah tangga dengan baik. Jika hal ini dibiarkan maka rumah tangga Anda akan rentan sekali menghadapi masalah. Tidak mau kan rumah tangga Anda hancur?

Mulai sekarang, belajarlah untuk mengenali tugas Anda sebagai istri. Pelajarilah dan kenali semuanya agar Anda bisa menjadi istri yang baik bagi suami Anda. Berikut beberapa cara menjadi istri yang baik:

1. Sopan

Meskipun Anda dan suami sudah akrab, sopan dan santun seorang istri tetap harus dijaga. Jika Anda mampu bersikap sopan dan santun pada suami, maka Anda akan terlihat lebih anggun dan lemah lembut. Dijamin, Anda pasti bakal disayang suami. :)

2. Dandan yang cantik untuk suami

Bukan hanya saat pacaran, Anda juga harus tampil cantik di depan suami setiap saat. Ini akan membuat suami selalu teringat Anda saat dia berada di luar rumah. Jadi, suami tidak akan selingkuh.

3. Makan bersama suami

Selain bertugas untuk memasak, istri juga punya tugas untuk menemani suami makan. Cobalah untuk mengambilkan makanan buat suami terlebih dahulu baru Anda. Selain bisa menjaga hubungan agar tetap hangat, Anda juga bisa lho romantis-romantisan, saling suap dengan suami.

4. Mendukung karir suami

Jika Anda tidak bisa membantu suami bekerja, Anda bisa membantunya lewat doa. Selain itu Anda juga bisa membantu suami dengan memberinya dukungan. Cobalah untuk mendukung rencana suami dalam mengembangkan usahanya. Jika kurang setuju, sampaikanlah dengan kata-kata yang halus agar suami tidak tambah stress.

5. Jadi ‘teman’ saat suami di rumah

Saat suami liburan dan ingin menghabiskan waktu bersama Anda, maka jangan sekali-kali Anda punya acara sendiri dengan teman. Cobalah untuk menemani suami bercerita dan bercanda di hari liburnya. Ini adalah salah satu kunci untuk menjaga hubungan dekat antara suami dan istri.

Itulah beberapa cara agar Anda bisa menjadi istri yang baik agar rumah tangga tetap harmonis. Jika Anda berhasil jadi istri yang baik, pasti suami juga akan berbuat baik kepada Anda. Bagaimana, apakah Anda sudah jadi istri yang baik untuk suami Anda?

Comment di sini