Jupe Bakar Gaun Pengantin, Gaston Nangis

by
June 7th, 2012 at 8:53 am

Julia Perez baru saja menyelesaikan video klip terbarunya yang berjudul “Siti Nurbaya”. Dalam video klip terbarunya ini, Jupe mengajak mantan kekasihnya Gaston Castano untuk menjadi model. Penyanyi yang juga berjualan paha dan dada ayamdi Bandung ini memang berpisah dari Gaston karena tidak ada restu dari ibunya.

Jupe mengaku kalau dirinya nervous karena sudah lama tidak bertemu kemudian bertemu lagi sekarang. Dia juga mengatakan bahwa Gaston cukup membantu dalam membuat video klip ini karena menurutnya, isi lagu barunya ini seperti curahan hatinya. Lagu ciptaan Charly yang telah dipersiapkan tiga tahun yang lalu itu tak disangka terjadi juga pada dirinya.

Menurut Jupe, Gaston masih  juga belum menerima akhir hubungan kisa mereka. Wanita 31 tahun ini juga mengatakan bahwa dalam adegan video klip yang membakar gaun pengantin, Gaston juga ikut menangis.

Jupe berkata bahwa dia hanya bisa mengambil sisi positifnya.

Perempuan yang bernama asli Yuli Rahmawati ini mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu tahu kebenaran cerita cintanya, biar mereka yang menilai. Kisah itu merupakan bagian dari kehidupannya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kehidupan cintanya itu hanya digunakan sebagai ajang promosi lagu barunya.

Dia mengeluhkan, jika dia memiliki masalah pasti yang dicari orang adalah sisi negatifnya.

Comment di sini