Microsoft Melarang HTC Menggunakan Windows 8?

by
June 7th, 2012 at 3:45 pm

Salah satu situs berita terkenal, Bloomberg, mengungkapkan bahwa ada rumor yang mengatakan Microsoft tidak akan memasukkan HTC ke dalam daftar perusahaan yang bisa menggunakan sistem operasi mereka, Windows 8. Hal ini konon disebabkan oleh anggapan Microsoft yang menilai HTC tidak menjual cukup banyak, dan masih belum berpengalaman dalam pembuatan tablet PC. Microsoft lebih memilih pabrik-pabrik lain yang memiliki tingkat penjualan dan pengalaman yang lebih baik.

Hal ini sekaligus dikatakan telah memupus harapan HTC untuk bisa membuat sebuah alat berbasis Windows, yang memiliki tampilan home yang sudah dikustomisasi ala HTC. Sebenarnya hal ini bisa muncul karena banyaknya anggapan banyak orang yang mengatakan bahwa baik iPhone maupun Samsung Galaxy sudah berada jauh di depan HTC dari segi penjualan.

Namun, Microsoft sudah memberikan respon, dengan mengatakan bahwa HTC merupakan partner kuat bagi Microsoft, sekarang dan di masa yang akan datang. Dan sependapat dengan Microsoft, HTC juga mengatakan bahwa mereka berniat untuk mendukung versi-versi Windows yang akan datang. Jadi tampaknya, dugaan itu masih belum bisa dipastikan, terutama apalagi nanti jika ke depannya kita akan menemui produk HTC yang berbasiskan sistem operasi Windows.

Comment di sini