Nikoleta Hajar Cowoknya Karena Menolak Untuk Menikah

by
June 7th, 2012 at 9:02 am

Sun Sentinel

Seorang wanita yang ingin cepat-cepat menikah tega melakukan apa saja ketika keinginannya tidak dapat terpenuhi. Contohnya seperti kisah aneh yang dilakoni Nikoleta Karoly asal Florida, Amerika Serikat, yang berubah jadi brutal setelah sang kekasih menolak untuk menikahinya.

Seperti yang diberitakan Naples Daily News, pria yang menjadi kekasih Nikoleta menolak untuk menikahinya karena Nikoleta dirasa sudah mulai sering melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. Nikoleta mendesak sang kekasih untuk segera menikahinya agar ia bisa cepat mendapatkan visa.

Setelah ditolak, Nikoleta menghajar kekasihnya persis di bagian telinganya dengan tamparan yang cukup keras, sampai-sampai ia mengira bahwa ia akan menjadi tuli. Tapi tidak hanya itu penyiksaan yang dialami pria ini. Nikoleta juga mencekik lehernya kuat-kuat, serta mencakar-cakar dirinya.

Pria ini takut kalau sampai Nikoleta tega membunuhnya, sebab Nikoleta pernah mengancam akan menusuknya jika ia tidak menikahi dirinya. Kejadian yang terakhir ini merupakan kejadian yang ke 4 dari serangkaian penyiksaan yang diterima kekasih Nikoleta ini.

Ketika pihak polisi meminta keterangan kepada Nikoleta, ia berdalih dengan berkata, “Saya ini kan perempuan, sekeras apa sih saya dapat memukulnya?”. Namun tetap saja, Nikoleta ditahan dengan tuduhan penganiayaan.

Jika seseorang dipengaruhi pikiran yang tidak normal, maka segala cara mungkin saja dilakukannya bahkan terhadap orang yang dulunya dikasihi.

Huffington Post

Comment di sini