Tarian Api Hampir Berujung Tragedi (Video)

by
June 7th, 2012 at 12:19 pm

YouTube/Huffington Post

Liburan Hari Anak di Rusia berubah menjadi acara yang menegangkan ketika seorang perempuan yang sedang unjuk kebolehan dengan tarian apinya mengalami kecelakaan yang tak terduga.

Seorang gadis yang masih berusia 16 tahun bernama Polina Druzhinina melakukan pertunjukan tarian api di hadapan anak-anak dan orang tuanya yang sedang merayakan hari anak di sebuah taman.

Pada hari itu, Polina akan menari dengan tongkat api di kedua tangannya. Ia memulai dengan tarian pelan sambil memutar-mutar tongkat api tersebut, ketika ia ingin melakukan fire breathing atau menyemburkan api dari mulutnya. Kecelakan pun tak terhindari ketika api tersebut menyambar di mulutnya.

Ketika Polina ingin berusaha memadamkan api di mulutnya dengan menggunakan tangannya tapi malah api itu ikut menyambar kedua tangan Polina. Karena panik, akhirnya ia langsung berlari keluar dari arena pertunjukkan.

Untungnya ada seorang penonton yang menangkap Polina ketika berlari dan memadamkan api pada wajahnya itu dengan menggunakan jaketnya. Api berhasil dipadamkan dan Polina tidak menderita luka bakar yang parah di bagian mukanya.

Berikut ini adalah cuplikan video kecelakaan yang dialami oleh Polina Druzhinina.

Huffington Post

Comment di sini