4 Permainan Windows Phone Yang Layak Dibeli

by
June 8th, 2012 at 5:16 pm

Kelebihan dari bermain game di smartphone berbasis Windows adalah adanya sertifikasi dari Xbox. Hal tersebut yang memungkinkan kamu menyinkronkan avatar, pencapaian (level), dan poin dalam permainan kamu dari Xbox ke smartphone kamu.

Sayangnya, aplikasi-aplikasi permainan Xbox yang tersedia di Windows Phone harus berbayar. Tapi, beberapa permainan memang sangat menyenangkan dan layak untuk dibeli. Kamu tidak akan rugi mengeluarkan uang untuk membeli empat permainan ini, seperti dikutip dari e27:

1. The Harvest (S$9.99)

The HarvestPermainan ini merupakan salah satu dari beberapa permainan yang pertama kali mendarat di Windows Phone. The Harvest adalah sebuah RPG yang dibangun di Bumi dengan setting masa depan. Misinya adalah mempertahankan bumi dari serangan alien dengan menggunakan Prajurit Super yang bisa kamu rakit sendiri. Grafis dan detail dalam permainan The Harvest sangat menakjubkan.

2. Plants Vs. Zombies (S$6.99)

Plants vs. ZombiesSiapa yang tidak tahu dengan permainan ini? Pada dasarnya, ini adalah sebuah permainan di mana kamu harus mempertahankan rumah kamu dari para Alien dengan menggunakan tanaman-tanaman. Masing-masing tanaman mempunyai ciri khas dan fungsi tersendiri.

3. Tentacles (S$4.49)

TentaclesPermainan ini cukup sulit, sampai-sampai sang pengembang yang membuat permainan ini harus menambahkan menu “Easy Mode” karena diprotes pengunanya.

4. Rocket Riot (S$6.99)

Rocket RiotDalam permainan ini, kita akan membuat keributan dengan menggunakan senjata bazooka. Tampilan permainan ini agak mirip seperti Grand Theft Auto versi PS 1. Hanya saja lebih berwarna dan menyenangkan karena setiap titik yang kamu hancurkan akan kembail ke tempat semula dalam waktu singkat sehingga kamu bisa menghancurkannya berulang-ulang.

Comment di sini