App Center Untuk Facebook Sudah Resmi Dibuka

by
June 8th, 2012 at 2:17 pm

App Store untuk Facebook, yang diberi nama App Center, telah resmi dibuka. Seperti yang kami beritakan sebelumnya, nampaknya hari ini betul Facebook sudah mulai membuka layanan App Center tersebut. Seperti yang dilansir oleh Mashable, Facebook App Center ini menyediakan aplikasi yang jumlahnya ratusan.

Lebih dari 600 aplikasi seperti Nike+ GPS, Draw Something, Pinterest, dan lain-lainnya, tersedia di dalamnya. Dan bentuk dari App Center ini juga tidak banyak berbeda dengan toko-toko aplikasi lainnya seperti Google Play ataupun App Store milik Apple. Jadi, tidak hanya aplikasi gratis saja, tapi juga terdapat beberapa aplikasi berbayar.

Setiap aplikasi ini, baik yang gratis maupun berbayar, semua memiliki halaman yang berisikan informasi detail bagi para pengguna Facebook untuk lebih tahu tentang aplikasi yang mereka sedang lihat. Dan bagi developer, mereka tidak hanya akan bisa mendaftarkan produk mereka, tapi juga sekaligus memonitor penjualan produk tersebut, melihat share hasil keuntungan, dan juga mendapatkan laporan penilaian dari pengguna untuk aplikasi buatan mereka.

Comment di sini