Balita Disuguhi Vodka di Kapal Pesiar

by
June 8th, 2012 at 3:42 pm

ABC Local

Menikmati liburan bersama keluarga dengan berkeliling menggunakan kapal pesiar akan menjadi liburan yang penuh arti. Namun, Anda tetap harus berhati-hati jika membawa anak-anak Anda turut serta.

Seperti berita yang diulas dalam stasiun televisi lokal Hawaii News Now baru-baru ini. Media tersebut mengabarkan seorang balita berumur 3 tahun yang  ikut dalam pelayaran sebuah kapal pesiar Alii Kai Catamaran disuguhi minuman beralkohol.

Balita yang bernama Michael menerima jus jeruk dengan campuran vodka di dalamnya yang disajikan oleh seorang pelayan pada waktu makan malam di kapal pesiar Alii Kai Catamaran.

Ibunya, Bingyam, mengetahui hal tersebut ketika Michael hampir menghabiskan jus jeruknya dan tiba-tiba mukanya memerah seperti orang yang sedang mabuk. Michael sempat berkata kepada ibunya ketika sedang minum jus jeruk tersebut, “Mama, minuman ini hangat, rasanya hangat.”

Setelah kejadian itu, Michael bertingkah aneh layaknya orang yang hampir kehilangan kesadaran dirinya, bahkan dia tidak mampu untuk berdiri dengan lurus.

Melihat keanehan yang terjadi pada anaknya itu, sang ibu mencicipi jus jeruk yang sudah diminum Michael, dan dia langsung mengetahui bahwa rasa jus jeruk itu ada kandungan vodka di dalamnya. Lalu Bingyam menyuruh pelayan untuk memanggil manajernya untuk melaporkan apa yang baru saja terjadi.

Bingyam mengatakan kepada Hawaii News Now, “Kalau sampai dia meminum alkohol itu lebih banyak sedikit lagi, maka akibatnya akan sangat fatal untuknya, mengingat usianya yang masih 3 tahun.”

Namun, keluarga Michael khususnya sang ibu tidak ingin menlanjutkan hal ini sampai ke jalur hukum. Mereka hanya berharap hal ceroboh seperti ini tidak terulang lagi.

Alhasil, pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya perjalanan kapal pesiar ini menuliskan permohonan maaf secara resmi untuk keluarga Michael dan biaya berlayar mereka sepenuhnya diganti sebagai wujud permintaan maaf pihak Kapal Pesiar Alii Kai Catamaran.

Huffington Post

Comment di sini