CiriCara: Cara Menjadi Seorang Trendsetter

by
June 8th, 2012 at 3:49 pm

Tampil trendi dan juga fashionable bukan berarti harus mengikuti apapun yang menjadi tren di saat itu. Jika kamu mengikuti tren mode terkini, tentu kamu tahu pasti gaya berbusana selalu berubah dari tahun ke tahun, bahkan dari bulan ke bulan.

Tentu repot jika kita harus melulu mengikuti selera pasar. Pilihan terbaik adalah menjadi diri sendiri, menciptakan gaya sendiri agar orang lain mengikuti kita.

Menjadi seseorang yang trendi dan fashionable tidak berarti harus selalu mengikuti tren yang ada. Kamu hanya perlu membuat gaya kamu sendiri. Dengan cara seperti ini kamu tidak perlu takut memiliki gaya yang seragam dengan orang lain.

1. Tidak perlu tampil sempurna

Menjadi diri sendiri tidak perlu tampil sempurna. Jika kamu menyukai pakaian yang terlihat cantik atau aksesori yang cantik namun mungkin terlihat aneh di depan orang, kamu tidak perlu ragu untuk memakainya.

2. Belanja online

Tidak perlu takut untuk berbelanja online karena memang belanja seperti ini lebih praktis. Pilihan pun jadi beragam kamu bisa bereksperimen dengan model baru yang keluar di Internet.

3. Tidak perlu terlalu seksi

Pakai saja baju yang menurut kamu nyaman. Tidak perlu memakai baju yang terbuka jika memang tidak ingin memakai baju seperti itu. Celana ketat dan kaos biasa pun bisa membuat kamu tampak seksi.

4. Pemilihan warna

Kamu punya warna favorit? Itu bisa jadi pilihan yang bagus tapi akan lebih baik lagi jika kamu bisa menemukan warna yang membuat warna mata kamu lebih cerah misalnya. Mengombinasikan warna netral dengan warna yang cukup mencolok juga bisa menjadi salah satu cara untuk menemukan gaya kamu sendiri.

5. Percaya selera kamu sendiri

Percuma jika kamu mendengarkan saran orang lain untuk baju-baju kamu sendiri kecuali jika kamu punya penata gaya pribadi. Pakai saja baju yang memang ingin kamu pakai. Kamu tidak perlu ragu-ragu karena ini justru langkah awal memiliki gaya sendiri.

6. Perhatikan isi lemari

Memiliki bertumpuk-tumpuk pakaian bisa menjadi awal yang baik agar menjadi seorang trendsetter. Ingat komposisi isi lemari, sebanyak ¾ isi lemari kamu haruslah benda-benda yang praktis dan hanya seperempatnya saja yang merupakan benda-benda seru yang jarang bisa dipakai.

Nah bagaimana? Sudah siap jadi trendsetter?

Comment di sini