CiriCara: Tips Agar Lebih Disayang Pacar

by
June 8th, 2012 at 4:38 pm
Wardrobe

Getty Image / Andersen Ross

Bagi kamu yang merasa lemarinya sudah penuh dan harus diseleksi, sebaiknya lebih berhati-hati. Jangan sampai nyesel karena udah buang baju favorit kamu sementara baju yang tersimpan, ternyata malah bikin sang pacar bete.

Sebagai pertimbangan, kita punya masukan dari Matt Bean, seorang kontributor Women’s Health, tentang pakaian-pakaian yang kemungkinan besar bakal dibenci sama pacar kamu. Menurut Matt, berikut ini benda-benda yang bisa disingkirkan dari lemari kamu agar lebih disayang pacar,seperti dikutip dari Yahoo:

1. Sepatu hak tinggi

Sebagian wanita telah terbiasa dengan sepatu jenis ini. Sebagian yang lain, rela menyiksa diri agar tampil anggun dengan sepatu hak tinggi. Padahal, pria suka dengan wanita yang percaya diri memakai sepatu flat, lebih captivating.

2. Celana Harem

Selebritis top dunia mungkin disarankan oleh penata gayanya untuk mencoba menggunakan celana ini. Namun, jika model yang kurus dan cantik terlihat aneh di runway dengan celana ini, kamu sebagai orang awam seharusnya menjauh dari Harem ini.

3. Pemberian mantan pacar

Walaupun pemberian mantan pacar itu masih bagus seperti baru, benda itu bisa menjadi magnet masalah bagi hubungan kalian. Singkirkan pemberian mantan, berikan tempat di lemari untuk pemberian dari pacarmu.

4. Bra dengan busa tambahan

Pacar kamu pastinya mengerti alasan kamu membeli benda ini. Tapi, jika memang pria itu benar-benar menyukaimu, seharusnya dia akan menyukai dirimu yang sebenarnya, dirimu tanpa busa tambahan.

5. Kaus tim yang dibenci kekasih

Kalau pacar kamu itu seorang madridista (penggemar Real Madrid), maka kaus Barcelona F.C yang ada di lemari kamu sebaiknya disingkirkan. Jika memang bukan penggemar fanatik, kamu tidak perlu ambil risiko, kan? Kecuali, jika kamu yakin perbedaan itu bisa menjadi warna yang menyenangkan dalam hubungan kalian.

Itulah saran-saran dari Matt, kalau kamu mau tambahin, silahkan kirim komentarnya. Jangan lupa, kalau proses seleksinya udah selesai, ada baiknya kamu pertimbangkan untuk menyumbangkan baju-baju bekas kamu yang masih layak pakai :D

Comment di sini