Euro 2012: Kostum Timnas Inggris Terburuk

by
June 8th, 2012 at 10:15 am

timnas inggris euro 2012Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa seragam yang digunakan Timnas Inggris adalah yang terburuk di antara para peserta Euro 2012. Sebuah laboratoriom tekstil bernama Swerea IVF Laboratory di Gothenburg, Swedia mengadakan sebuah studi dengan objek seragam yang digunakan para peserta Euro 2012.

Studi ini mempelajari kelebihan atau teknologi yang ada pada kaus-kaus tersebut. Kelebihan-kelebihan yang dipelajari di antaranya: kemampuan kaus untuk menyediakan sirkulasi udara, kekuatan menyerap keringat, dan daya tahan pada saat kaus tersebut ditarik.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat seragam yang dikenakan para punggawa Inggris tersebut disediakan oleh Umbro, produsen dengan kredibilitas terburuk di antara tiga produsen lain yang menyediakan seragam bagi para peserta Euro. Pada Euro 2012 ini, terdapat empat nama besar perusahaan produsen produk-produk olah raga yang berkualitas seperti: Adidas, Nike, Puma, dan Umbro.

Adidas diketahui telah bekerjasama dengan tim-tim besar seperti Spanyol, Jerman, Yunani, Rusia, Denmark, dan Ukraina. Sementara itu, Nike menjadi pendukung bagi 5 tim Polandia, Perancis, Kroasia, Belanda, dan Portugal. Puma mendapat jatah untuk memberi dukungan kepada Italia dan Republik Ceko. Inggris, Swedia, dan Irlandia tentu saja bekerja sama dengan produsen asal Inggris, Umbro.

Uniknya, meskipun disponsori oleh Umbro, masih terdapat perbedaan kualitas antara seragam yang dikenakan Inggris, Swedia, dan Irlandia. Hal ini disebabkan bahan yang digunakan dalam pembuatannya berbeda. Bahan-bahan tersebut disesuaikan dengan permintaan masing-masing tim.

Laboratorium Swere IVF juga menambahkan bahwa Adidas adalah produsen seragam peserta Euro 2012 dengan kualitas terbaik.

Comment di sini