Macam-macam Ciuman Ala Drama Korea

Banyak yang bilang drama Korea memang jagonya bikin film soal percintaan. Mulai dari kisah cinta yang unik dan membingungkan, hingga adegan ciuman pun lengkap ada di drama Korea. Pengen tahu macam-macam ciuman ala drama Korea?

Drama Korea memang menyuguhkan sebuah cerita cinta yang lengkap beserta adegannya. Ditambah lagi artis-artis yang memerankan tokoh dalam cerita itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Makanya banyak orang Indonesia yang suka sekali nonton drama Korea.

Berikut 5 macam ciuman ala drama Korea:

1. Ciuman lima detik

Dalam drama Korea terdapat sebuah adegan ciuman yang terjadi hanya lima detik. Contoh dari ciuman ini bisa terlihat dari salah satu adegan di film “Boys Over Flower”. Ciuman ini dilakukan oleh tokoh Jun Pyo (diperankan Lee Min Ho) dan Jan Di (Goo Hye Sun).

2. Ciuman peredam emosi

Terkadang di drama Korea terdapat tokoh wanita yang marah dengan cara mengeluarkan banyak kata. Sampai-sampai si pria yang merasa bingung harus berbuat apa dan akhirnya langsung mencium bibirnya agar dia berhenti marah dan bicara. Contohnya; ciuman antara Kim Joo Won (Hyun Bin) dengan Gil Raim (Ha Ji Won) di “Secret Garde” karena cemburu. :)

3. Ciuman mengejutkan

Biasanya di drama Korea ada adegan tokoh utama tengah bimbang dan frustasi. Kemudian dia curhat ke tokoh utama lainnya. Tak terduga, si tokoh yang tengah curhat tersebut langsung mencium lawan curhatnya. Waw.! Mengejutkan. Contohnya, ciuman antara Hwang Te Kyung (Jang Geun Suk) dan Go Minam (Park Shin Hye).

4. Ciuman pembersih noda

Memang ada-ada saja drama Korea ini. Berniat untuk membersihkan noda cokelat atau busa kopi di atas bibir tokoh wanita, sang tokoh pria bukannya mengambil tisu tapi malah menciumnya. Contohnya, ciuman Kim Joo Won (Hyun Bin) yang membersihkan busa cappuccino dari bibir atas Gil Raim (Ha Ji Won) dengan mulutnya.

5. Ciuman ‘panas’

Sebenarnya ciuman ini jarang terjadi di serial drama Korea yang dulu. Namun serial drama Korea sekarang mulai memunculkan ciuman panas ala artis Hollywood. Ciuman ini biasanya bukan hanya melibatkan bibir saja tapi juga lidah. Contohnya, ciuman antara Cha Chi Soo (Jung Il Woo) dan Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) di “Flower Boy Ramyun Shop”.

Ya, bagi Anda yang suka menonton drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan adegan ciuman seperti di atas. Bagaimana menurut Anda, mana ciuman yang paling romantis?


comments powered by Disqus

Leave a Reply