Pemeran Mr. Bean di “Mr. Bean Kesurupan Depe” Ternyata Palsu

by
June 8th, 2012 at 8:55 am

Penasaran dengan film teranyar Dewi Perssik yang berjudul “Mr.Bean Kesurupan Depe”? Jika kamu penasaran karena di sana tertera nama Mr. Bean sepertinya kamu harus kecewa karena ternyata pemeran Mr. Bean di film itu palsu.

Mr.Bean yang asli diperankan oleh warga negara Inggris yang bernama Rowan Atkinson. Sebelumnya banyak media yang menyebutkan jika yang tampil dalam film ini benar-benar Rowan Atkinson namun sayangnya, hal itu tidak benar. Film yang diproduksi oleha K2K Production itu telah resmi dirilis dan diputar di berbagai bioskop tanah air pada tanggal 7 Juni kemarin.

Film ini diluncurkan tanpa rilis media seperti biasanya namun langsung tayang serentak di bioskop tanah air. Film yang berdurasi 90 menit ini menyimpan banyak kejanggalan. Hal yang paling bisa dilihat adalah dari posternya. Di poster film ini tidak tertulis nama Rowan Atkinson yang ramai dibicarakan orang.

Di poster film “Mr Bean Kesurupan Depe” yang ada hanya nama Dewi Perssik, Doyok dan Mpok Atiek sedangkan untuk Mr. Bean hanya ditulis “Mr.Bean” bukan aktornya. Beberapa penonton terlihat meninggalkan gedung meskipun saat itu film baru diputar setengahnya saja bahkan ada yang mengatakan jika Mr.Bean di dalam film ini palsu. Walaupun foto-fotonya telah dirilis di media tampak seperti asli, pemeran Mr.Bean masih jadi misteri.

Hal ini malah memunculkan berbagai pertanyaan, apakah Mr.Bean yang dipakai dalam film ini palsu? Benarkah ini hanya akal-akalan rumah produksi agar filmnya laku? KK Dheraj produser film ini pun tidak memberikan tanggapan.

Film “Mr.Bean Kesurupan Depe” ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Marni (Dewi Perssik) yang terobsesi ingin sekali melihat sosok Cat Woman. Cat Woman berterima kasih kepada Parmin, suami Marni (Doyok) karena telah mendonorkan matanya.

Comment di sini