Ini Kata Depe dan Produser Soal Tudingan Mr.Bean Palsu

by
June 8th, 2012 at 2:53 pm

Film yang jadi bahan perbincangan banyak orang, “Mr. Bean Kesurupan Depe”menjadi lebih ramai karena kabarnya pemeran Mr. Bean di film itu bukanlah Rowan Atkinson. Kebenaran pemeran asli Mr.Bean di film ini pun masih menjadi pro dan kontra.

Meski filmnya sendiri sudah tayang di berbagai bioskop tanah air, namun masih banyak yang mempertanyakan keaslian Mr.bean dalam film ini. Banyak tanggapan miring muncul dari berbagai pihak mengomentari film ini.

Banyak penonton yang tampak kesal ketika keluar dari ruang bioskop bahkan ada yang langsung mengatakan bahwa pemerannya ternyata palsu dengan wajah yang nampak kecewa. Produser film ini, KK Dheraj, membantah soal banyaknya penonton yang marah dan kesal. Dia berkata saat pemutaran perdana kemarin, para penonton senang dan tampak menikmati, tidak ada penonton yang kecewa.

Saat dia dituduh menggunakan Mr.Bean palsu dia mengaku memang benar menggunakan aktor asal Inggris dan bukan Mr.Bean lokal. Namun saat dia ditanya tentang Rowan Atkinson, dia tidak mau berkomentar. Dia hanya mengatakan bahwa Mr.Bean yang ada di filmnya ini dari Inggris. Di lain kesempatan, Dewi Perssik yang ditanya soal Mr. Bean juga tidak mau berkomentar banyak.

“Saya ga bisa berkomentar banyak, namanya juga bisnis,” ungkapnya.

Bintang film seksi, Nikita Mirzani, juga menunjukkan kekecewaannya dan melontarkan komentar yang cukup menusuk untuk bintang film “Mr.Bean Kesurupan Depe”. Dia mengatakan bahwa semestinya Depe dan pemain lainnya malu berperan dalam film seperti ini.

Pemain film “Mama Minta Pulsa” ini juga mengetakan bahwa film baru Depe itu malah membuat nama perfilman Indonesia jadi jelek dan membohongi publik.

Jadi gimana? Masih penasaran ingin menonton?

Comment di sini