Unik: Gaun Prom Night Dari Kertas PR Matematika (Video)

by
June 8th, 2012 at 11:50 am

Oddity Central

Bagi kamu-kamu yang baru menuntaskan masa-masa SMA. Tentunya acara pesta perpisahan sudah disiapkan, dan kamu tidak ingin melewatkan acara itu begitu saja bukan? Untuk kamu yang bingung dengan gaun apa yang harus dipakai ke acara sekali seumur hidup itu, berikut ini mungkin bisa jadi ide alternatif buat kamu yang belum menemukan solusinya.

Bingung memilih gaun untuk ke acara malam pesta perpisahan merupakan hal yang lumrah bagi kaum hawa. Hal ini sama sulitnya ketika mengerjakan PR (pekerjaan rumah), bukan? Nah, bagaimana jika menengok kembali pada seluruh tumpukan buku-buku tulis yang berisi PR (pekerjaan rumah) kamu yang sudah lama sekali sejak kamu pertama kali duduk di bangku SMA.

Ide ini dicetuskan oleh seorang gadis asal Kanada, Amerika Serikat. Kara Koskowich, itulah nama gadis berusia 17 tahun yang sangat kreatif merancang gaun untuk acara pesta perpisahan bersama teman-temannya yang juga baru menamatkan studinya di bangku SMA.

Tidak seperti kebanyakan gadis lainnya yang enggan untuk menyentuh kumpulan PR mereka semasa SMA, Kara memilih cara ekonomis untuk mendapatkan gaun yang unik sehingga ia kembali membongkar tumpukan PR matematika-nya selama di SMA.

Kara menghabiskan 75 lembar kertas-kertas tugas matematika yang dikumpulkannya. Ia melakukan semuanya sendiri mulai dari menggunting, menjahit, menempel, hingga menjadi sebuah gaun yang simpel dengan ikat pinggang warna-warni yang juga berasal dari kertas.

Inilah video tentang gadis kreatif, Kara Koskowich:

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba ide ini juga?

Oddity Central

Comment di sini