Ular Kecil Memuntahkan Kodok Besar (Video)

by
June 8th, 2012 at 10:33 am

Huffington Post

Ular merupakan hewan melata yang terkenal dengan racun yang mematikan dalam sekali gigitannya. Ada beberapa jenis ular yang racunnya mampu menjalar ke seluruh tubuh manusia hanya dalam hitungan menit bahkan detik.

Kita juga tahu bahwa ular biasanya menelan bulat-bulat mangsa yang sudah dilumpuhkannya dengan racunnya tersebut. Misalnya: kelinci, tikus tanah, kodok, dll. Mangsa yang sudah masuk ke dalam perutnya itu baru akan habis dicerna kira-kira selama 1 tahun lamanya.

Pernahkah terpikir di dalam benak Anda seperti apakah susunan tubuh ular sebenarnya sampai mereka bisa menelan bulat-bulat mangsa yang biasanya cenderung berukuran lebih besar dari dirinya.

Berikut ini adalah ilustrasi gambar anatomi tubuh ular.

Jika melihat ke dalam perut ular yang sempit seperti itu, mungkin Anda tidak akan percaya sebuah kejadian unik ini.

Ada sebuah kejadian unik bahwa seekor ular berukuran sedang memuntahkan seekor kodok yang ukurannya jauh lebih besar dari ukuran perut ular tersebut.

Simak video unik yang menampilkan ular yang sedang memnuntahkan kodok tersebut.

Mungkin kodok ini adalah mangsanya yang sudah ditelan bulat-bulat oleh sang ular. Entah apa penyebabnya sehingga ular ini memuntahkan bangkai kodok itu dari mulutnya. Apakah mungkin karena ular tersebut merasa terlalu kenyang, atau karena ukuran kodok yang terlalu besar?

Huffington Post

Comment di sini