Ngerinya Menu Makanan Pesta Halloween

by
June 9th, 2012 at 10:00 am

Pesta Halloweeen memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Walaupun perayaan ini berasal dari Amerika, banyak juga orang Indonesia yang merayakan Halloween. Halloween sendiri biasa diperingati setiap malam tanggal 31 Oktober. Tradisi ini dibawa oleh orang Irlandia hingga ke Amerika.

Di Amerika sendiri anak-anak biasa memakai kostum yang aneh kemudian berjalan mengelilingi rumah-rumah di lingkungan mereka sambil meneriakkan trick or treat. Para penghuni rumah biasa memberi permen pada anak-anak ini.

Biasanya para orang dewasa mengadakan pesta di rumahnya. Beragam makanan pun disediakan dengan berbagai rasa namun ada yang beda dengan hidangan mereka. Makanan-makanan ini tampak mengerikan, namanya juga pesta Halloween. Mau tahu seberapa ngeri menu makanan pesta Halloween?

Web Urbanist

Web Urbanist

Web Urbanist

Web Urbanist

Makanan-makanan ini hanya tampilannya saja yang mengerikan namun terbuat dari makanan pada umumnya seperti cupcake, jelly, mie, dan lain-lain. Dengan sedikit kreatifitas, makanan biasa bisa menjadi makanan yang cukup mengerikan. Tertarik untuk mencoba yang mana? Sup otak mentah dengan bola mata?

Comment di sini