Boyolali Siap Gelar Konser Bon Jovi

by
June 11th, 2012 at 8:53 am

Seno Samudro, Bupati Boyolali, mengatakan bahwa dirinya ingin menyelenggarakan konser besar di kotanya. Setelah menggandeng artis terkenal dalam negeri seperti Iwan Fals, ia ingin mendatangkan artis papan atas dunia. Tak tanggung-tanggung, Seno mengungkapkan keinginannya untuk menampilkan band rock Bon Jovi di kota penghasil susu sapi berkualitas tinggi itu.

Seperti dikutip dari KapanLagi.com, Bupati Seno mengatakan bahwa ia mendukung promotor yang sedang mengusahakan agar tahun depan Bon Jovi bisa melangsungkan konser di Boyolali. Pihak promotor di Boyolali menyebutkan mereka telah melakukan pendekatan dengan manajemen Bon Jovi. Pihak Bon Jovi sendiri mengatakan telah meminta dua kota di Indonesia sebagai tempat konser.

Seno Samudro mengungkapkan dukungannya kepada semua promotor yang mengundang musisi Indonesia atau mancanegara untuk menyelenggarakan konser di kota kabupaten yang berbatasan dengan Solo ini. Seno bahkan berharap dengan adanya konser, nama Boyolali sebagai kota wisata dan budaya jadi lebih terangkat.

Pada tanggal 9 Juni kemarin, digelar Konser Musik Hijau yang spektakuler dengan tata cahaya dan suara yang biasa dipakai artis internasional. Konser yang menampilkan Ahmad Albar, Iwan Flas, Oppie Andaresta, dan Elpamas Band berlangsung sukses dan meriah.

Comment di sini