Euro 2012: Arjen Robben Pemain Portugal Menurut ESPN

by
June 11th, 2012 at 4:51 pm
Arjen Robben

Arjen Robben: Definitely not Portuguese. (@JavierAgustinSM)

ESPN (Entertainment and Sports Programming Network) merupakan sebuah televisi kabel dari Amerika Serikat yang berfokus pada program-program olah raga dan hiburan. Namun, mereka membuat kesalahan yang lucu saat mempromosikan pertandingan Euro 2012 yang akan ditayangkan. Kesalahan ini terjadi saat mereka menayangkan grafis pertandingan antara Jerman vs Portugal.

Ada yang menarik dari gambar yang mereka tayangkan. Ketika menampilkan jagoan-jagoan dari klub yang akan bertanding, ESPN salah menggunakan gambar Arjen Robben untuk mewakili Portugal, sementara Jerman diwakili oleh penyerangnya, Gomez.

Sepertinya mereka salah memilih gambar pemain mengingat tim yang tergabung dalam Grup B kesemuanya merupakan tim unggulan seperti Jerman, Portugal, Belanda, dan Denmark.

Ini bukan kali pertama ESPN salah memilih gambar ketika mempromosikan sebuah pertandingan. Seperti dikutip dari Dirty Tackle, sebelumnya ESPN menggunakan gambar Ronaldo, penyerang botak asal Brazil, untuk mewakili Christiano Ronaldo, gelandang serang Real Madrid asal Portugal.

Saat itu ESPN sedang membuat perbandingan jumlah gol yang dicetak Christiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini