Euro 2012: Timnas Swedia Dikirimi “Godaan” Lewat SMS

by
June 11th, 2012 at 8:43 am

Selain menghadapi masalah di dalam lapangan, beberapa pemain Timnas Swedia juga harus menghadapi masalah di luar lapangan. Pasalnya banyak sekali fans yang menggoda mereka melalui pesan singkat berbau seksual.

Mereka yang sudah menerima pesan tersebut adalah Tobias Hysen, Johan Elmander dan Emir Bajrami. Bagi mereka, pengiriman pesan singkat seperti itu adalah pelecehan seksual. Namun mereka mengaku tidak akan tergoda olehnya.

“Tentu saja ini merupakan pelecehan seksual, tetapi saya berupaya agar situasi ini tidak memecah konsentrasi,” jelas Hysen pada Aftobladet seperti dikutip dari goalcom.

Hysen mengaku langsung menghapus pesan singkat tersebut. Baginya ini adalah satu-satunya cara untuk terhindar dari fans-fans yang menggodanya lewat pesan berbau seksual tersebut. “Untuk yang satu ini saya langsung menghapus pesan mereka,” ujar Hysen.

Sementara itu, Elmander mengaku mendapat masalah karena beberapa fans yang selalu membututinya. Parahnya adalah salah satu dari fans tersebut ada yang mengajaknya untuk menikah. “Ada beberapa orang yang selalu membututi dan mengajak menikah,” ujar Elmander.

Elmander mengaku kesulitan menghadapi sifat fans yang berlebihan tersebut. Namun, ia mengaku langsung mengatakan kalau dia sudah punya keluarga. “Saya kemudian menjelaskan telah memiliki keluarga yang selalu menghadirkan kebahagiaan,” kata Elmander.

Lain halnya dengan kedua pemain di atas, Emir Bajrami memiliki masalah dengan fans-nya di dunia maya. Pasalnya beberapa penggemarnya di internet mengaku pernah berkencan dengannya. “Saya berusaha agar hal seperti ini tidak memecahkan fokus. Jujur saja, pengalaman ini cukup menjengkelkan,” tandasnya.

Di Piala Eropa 2012 ini, Swedia sendiri berada di Grup D bersama tim tuan rumah Ukraina. Selain Ukraina, Swedia juga akan berhadapan dengan tim Inggris dan Prancis.

Comment di sini