Pria Ini Bawa Pulang BMW Setelah Memegangnya Selama 4 Hari

by
June 11th, 2012 at 1:15 pm

Berita unik yang mungkin belum pernah Anda dengar, kali ini datang dari daratan China. BMW, produsen mobil mewah nan bergengsi mengeluarkan BMW seri terbaru yang dipromosikan di China dengan menggunakan sebuah kompetisi yang aneh.

BMW seri terbaru ini dijadikan sebagai hadiah yang diperebutkan oleh para pesertanya nanti. Tapi mereka harus berjuang dalam perlombaan tersebut dengan menempelkan tangan mereka pada mobil BMW tersebut yang sudah diberi sticker berbentuk telapak tangan sebagai tempat untuk meletakkan tangan.

Anda tentu berpikir kontes ini sangat mudah untuk dimenangkan, bukan? Tapi ternyata tidak semudah itu sebab para peserta harus menempelkan tangannya pada mobil itu selama 4 hari 3 malam dengan posisi berdiri.

Para peserta hanya diberi kesempatan untuk istirahat selama 15 menit setiap 4 jam. Waktu istirahat dipergunakan untuk makan, minum, ke toilet bahkan tidur. Meskipun terdengar begitu menyiksa, tapi ada 120 peserta yang mengikuti kontes ini.

Hanya 1 orang yang berhasil memenangkan kontes ini, yaitu Song Changjiang, pria berusia 27 tahun, asal Chengdu, China. Di saat para peserta lain sudah mulai menyerah karena merasa tidak sanggup, Song tetap masih dapat berdiri dengan tangan yang menempel pada mobil tersebut.

Peserta-peserta itu ada yang menangis, dan ada pula yang sampai seluruh kakinya membengkak. Alhasil, ada beberapa yang menganggap bahwa kontes ini menyiksa mental dan fisik para pesertanya.

Nyatanya, kontes ini memang tidak layak untuk diikuti karena ternyata memenangkan kontes ini berarti memenangkan 5 tahun mengendari mobil tersebut dan bukan memiliki mobil tersebut seumur hidup.

Song menyatakan bahwa dirinya kecewa setelah apa yang ia lakukan, tapi ia hanya dipinjamkan mobil tersebut selama 5 tahun dan harus mengembalikannya ke pihak BMW. Ia berkata bahwa setelah mengikuti kontes tersebut ia tidak memiliki nafsu makan karena badan yang terlalu lemah.

Untuk berikutnya ia tidak akan mengikuti kontes semacam ini lagi walaupun hadiahnya adalah jutaan.

Berikut ini beberapa foto perjuangan para peserta yang mengikuti Kontes Sentuh BMW ini.

Foto Song Changjiang saat masih berada dalam durasi waktu kontes

CFP

Inilah derita seorang peserta yang tumbang dan menangis

CFP

Bahkan sampai ada yang digendong oleh kekasihnya karena tidak sanggup lagi berjalan

CFP

Inilah peserta yang rela tidur sambil berdiri demi memenangkan BMW seri baru ini.

Oddity Central

Comment di sini