Puluhan Ribu Orang India Telan Ikan Mentah Untuk Obat Asma

by
June 11th, 2012 at 11:08 am

Metro News

Ada kabar gembira bagi para penderita asma di India. Di India ditemukan obat mujarab untuk menghilangkan masalah pada pernapasan apalagi penyakit yang sudah akut seperti asma.

Di Hyderabad, India, puluhan ribu orang datang berbondong-bondong guna mencoba pengobatan mujarab untuk penyakit asma dan penyakit pada pernapasan lainnya. Pengobatan ini tidaklah susah, hanya memakan ikan mentah yang sudah dibaluri semacam racikan obat berwarna kuning.

Pengobatan ini bermula dari seorang guru suci Hindu yang memberikan ikan rahasia kepada keluarga Goud sekitar 170 tahun lalu. lengkap dengan ramuan obat herbal. Ikan itulah yang dipergunakan untuk menyembuhkan penyakit pernapasan.

CBS News

Banyak orang yang percaya akan hal ini. Karena mereka ingin segera sembuh dari sakitnya, sekitar 70.000 orang memadati stadion di Hyderabad, India. Keluarga Goud melakukan pengobatan seperti ini setiap tahunnya. Dengan dipilihnya 1 hari khusus tiap tahun, minat dari para warga yang ingin disembuhkan tidak dapat dibendung.

Ternyata hari yang dipilih tersebut juga bukan sembarang pilih. Mereka harus bertanya kepada ahli perbintangan untuk menentukan hari yang baik sesuai posisi bintang-bintang.

Cara pengobatan yang dilakukan ialah sebagai berikut: orang yang menderita sakit asma atau gangguan pernapasan lainnya diberi makan ikan yang masih hidup dengan dibaluri racikan obat herbal rahasia. Setelah menelan ikan itu, orang-orang yang percaya akan disembuhkan ini harus menjalani 45 hari diet makanan yang digoreng serta 25 jenis makanan lain yang harus dipantang, seperti nasi putih, mentega, gula putih, daging kambing, dll.

Tertarik untuk mencoba?

Daily News

Comment di sini