UFO di Timur Tengah Ternyata Sebuah Rudal (Video)

by
June 11th, 2012 at 9:49 am

The UFO Chronicles

Kembali beredar kabar tentang kemunculan UFO di Bumi kita ini. Tapi kali ini bukan nampak di langit Amerika Serikat, melainkan di daerah Timur Tengah seperti Suria, Israel, Iran, dan Yordania.

Diketahui oleh warga di Timur Tengah ada sebuah benda yang melayang-layang di langit. Benda tersebut nampak bercahaya dan memiliki asap. Karena warga begitu heboh dan mengunggah video hasil rekaman mereka ke YouTube, maka berita ini mencuat ke permukaan begitu cepat hingga menimbulkan perbincangan di berbagai kalangan masyarakat.

Namun, hal serupa juga pernah terjadi di Norwegia pada tahun 2009 lalu. Ada sebuah benda yang terbang melintasi langit Norwegia dan sempat diduga sebagai benda dari planet asing, yang ternyata adalah rudal Rusia yang sedang diuji coba.

Apakah yang tampak di beberapa negara di Timur Tengah ini merupakan hal yang sama seperti yang terjadi di Norwegia? Ternyata IYA, benda bercahaya yang melayang di langit Timur Tengah itu adalah rudal milik Rusia yang sedang di uji coba.

Seperti yang dilaporkan dari Jerusalem Post oleh Yaakov Lappin, lewat Twitter media tersebut menyatakan bahwa fakta tentang benda terbang itu sudah diketahui bahwa itu merupakan uji coba rudal antar benua milik Rusia.

Setelah adanya jawaban atas misteri UFO di Timur Tengah itu, kehebohan masyarakat di sana pun berangsur-angsur reda.

Anda dapat menyaksikan benda melayang tersebut lewat video di bawah ini.

Ini video yang terambil dari Suriah

Ini adalah kejadian yang berhasil direkam di Iran

Huffington Post

Comment di sini