Akhirnya KK Dheraj Mengaku Tak Ada Rowan Atkinson

by
June 12th, 2012 at 11:24 am

Tribun News

Film terbaru Dewi Persik “Mr Bean Kesurupan Depe” menuai kontroversi di mana-mana. Masalah yang menjadi kontroversi adalah adanya pertanyaan siapa yang memerankan Mr. Bean dalam film itu karena banyak yang mengira kalau Mr Bean dalam film itu adalah Rowan Atkinson.

KK Dheraj, produser film itu, akhirnya mengaku bahwa Mr Bean yang bermain dalam filmnya “Mr Bean Kesurupan Depe” bukanlah Rowan Atkinson. Dia mengaku Mr Bean yang dia kontrak adalah Mr Bean dari Inggris, namun bukan Rowan Atkinson.

Produser K2K itu mengaku bahwa pihaknya telah menghubungi manajemen Rowan Atkinson. Mereka telah berbicara dan pihak Rowan Atkinson menyatakan tidak ada masalah.

KK Dheraj pernah membantah bahwa Mr Bean yang dia kontrak untuk filmnya itu palsu. Dia membantah dengan mengatakan bahwa Mr Bean yang ada dalam filmnya itu benar Rowan Atkinson. Dia juga kesal karena banyak yang mengatakan bahwa Mr Bean yang dia pakai itu adalah orang Indonesia.

Dewi Persik yang juga ikut mendampingi KK Dheraj menuturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah merasa kecewa dengan filmnya yang saat ini masih diputar di berbagai bioskop.

Penyanyi dangdut penuh sensasi ini juga mengatakan bahwa pihaknya belum menerima ungkapan kekecewaan dari penonton namun dia  tetap meminta maaf apabila ada penonton yang kecewa dengan pemutaran film tersebut. Ia mengungkapkan semua informasi tentang Mr Bean hanya untuk sarana promosi filmnya.

Comment di sini