Blackberry 10 Jam Tour Akan Sambangi Jakarta

by
June 12th, 2012 at 2:15 pm

Pengembang Blackberry, Research In Motion (RIM) telah membuka pendaftaran untuk sebuah ajang resmi dimana jika Anda mengikutinya, maka Anda akan menjadi salah satu orang pertama yang mencoba sistem operasi terbaru mereka, BlackBerry 10.

RIM memutuskan untuk menggelar acara ini di beberapa negara di dunia, dan Indonesia sebagai salah satu negara pengguna Blackberry tertinggi mendapatkan kesempatan tersebut. Acara ini akan dilaksanakan di hotel JW Marriot, pada tanggal 10 Juli 2012 mendatang, dimana acara tersebut akan berjalan selama sehari penuh, dari pukul 8.30 hingga 18.00 WIB.

Acara ini sifatnya gratis dan ditujukan bagi para developer aplikasi mobile. Tujuan diadakannya acara ini adalah para developer lebih memahami sistem operasi terbaru dari RIM ini, sehingga memudahkan mereka dalam merancang aplikasi yang cocok untuk itu. Hal ini maksudnya adalah agar ketika RIM meluncurkan Blackberry 10 ini Agustus nanti, aplikasi yang mendukung sistem operasi itu sudah banyak, bahkan bisa sama beragamnya dengan sistem operasi saingan mereka, yakni Android dan iOS.

Diharapkan juga agar nantinya para developer ini bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan 10 ribu dollar Amerika, atau kira-kira 90 juta rupiah, jika memang aplikasi Blackberry 10 mereka sukses.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar, bisa melakukan pendaftaran di sini.

Comment di sini