CiriCara: Cara Buat Mantan Kekasih Kembali Cinta

Ada beberapa orang yang masih terus berharap agar mantan kekasih bisa kembali padanya. Sampai-sampai, dia menutup hati untuk orang lain yang ingin dekat dengannya. Apakah kamu juga termasuk orang seperti itu?

Rasa cinta yang bergitu dalam kepada mantan kekasih membuat seseorang akan rela menunggu sampai kapanpun. Namun, jika hanya menunggu tanpa bertindak maka tidak akan mungkin mantan mau kembali.

Segeralah bertindak, dan ikuti cara buat mantan kekasih kembali jatuh cinta sama kamu berikut ini:

1. Rubah penampilan

Apa alasan mantan kekasih kamu meninggalkan kamu? Jika dia bilang kamu kurang menarik, maka rubahlah penampilan kamu. Tunjukkan padanya kalau kamu bisa berubah dan tampil lebih menarik. Dijamin, saat kekasih melihat kamu dengan penampilan yang baru dia bakal jatuh cinta lagi sama kamu. :)

2. Jangan bersedih

Bersedih karena putus cinta boleh saja, tapi lebih baik kamu bergembira. Tunjukkan kalau kamu itu baik-baik saja dan tidak hancur tanpanya. Beritahu dia kamu tidak butuh dia, tapi dia yang butuh kamu. Dijamin tak lama, mantan kekasih akan mulai menghubungi kamu lagi. ;)

3. Jaga jarak

Buatlah jarak antara kamu dan mantan. Jangan pernah kamu menghubunginya lagi setelah hubungan putus. Ini akan membuat mantan merasakan ada sesuai yang hilang, yakni perhatian kamu. Jika hal itu terjadi, dia akan merasa kangen pada kamu dan mulai lagi menghubungi kamu. ;)

4. Rubah sifat

Jika mantan kekasih kamu minta putus hanya karena sifat kamu, sekarang saatnya kamu berubah. Cobalah untuk berubah menjadi sosok yang punya sifat seperti apa yang mantan kekasih mau. Nantinya, saat mantan kekasih kamu tahu kalau kamu sudah berubah dia akan berpikir untuk balikan lagi dengan kamu.

5. Ramah

Tunjukkan kalau kamu tidak marah atau dendam pada mantan. Saat kamu bertemu dengan mantan di jalan, tidak ada salahnya jika kamu menyapanya. Ucapan “hai” atau “apa kabar?” juga sudah cukup untuk menyapanya. Ini akan membuat rasa cinta dia akan kembali muncul sama seperti saat kamu dan mantan bertemu dulu. :)

Itulah beberapa cara agar mantan kembali jatuh cinta. Bagaimana apakah kamu sudah siap buat mantan kekasih kembali kepelukanmu? ;)


comments powered by Disqus

Leave a Reply