CiriCara: Ciri-ciri Kamu Harus Putus dari Pacar

by
June 12th, 2012 at 1:44 pm

Menjalin hubungan dengan seseorang seharusnya bisa membawa kebahagian dalam hidup. Tapi tak jarang hubungan ini justru malah mendatangkan masalah. Apa yang harus dilakukan jika hubungan ini hanya menimbulkan masalah?

Mungkin kamu masih bingung harus bagaimana mengambil keputusan dalam hal ini. Apakah harus putus hubungan atau tetap melanjutkan hubungan dan berharap si dia bisa berubah jadi lebih baik?

Berikut beberapa ciri kamu harus putus dari pacar:

1. Merasa tersakiti daripada disayangi

Apa yang kamu rasakan selama menjalin hubungan asmara dengannya, tersakiti atau disayangi? Jika kamu merasa tersakiti itu ciri kamu harus putus dari dia. Buat apa mempertahankan hubungan yang hanya membuat kamu sakit?

2. Tidak cocok dan sering ribut

Mungkin setelah beberapa lama kamu berpacaran dengan dia, kamu pun mulai merasa tidak cocok dengannya. Hubungan yang dulu berjalan baik kini pun malah jadi sering ribut karena ketidak cocokan tersebut. Hm… sudah jelas sekali kalau itu ciri kamu harus putus dari dia.

3. Punya idaman lain

Jika kamu sudah punya pacar namun masih tertarik dengan orang lain, maka putuskan saja pacar kamu itu. Percuma saja menjalin hubungan jika kamu tidak ada rasa padanya. Daripada kamu berselingkuh dan membuatnya tambah kecewa, lebih baik putuskan saja dia.

4. Sudah tidak percaya

Jika kekasih kamu selalu curiga dan tidak percaya terhadap ucapan kamu, itu ciri kamu harus putus. Buat apa menjalin hubungan tanpa kepercayaan dari kedua belah pihak. Jika dipertahankan ini hanya akan membuat masalah terus muncul.

5. Bosan

Rasa bosan terhadap kekasih adalah salah satu ciri kamu harus putus. Kenapa? Rasa bosan terhadap kekasih itu menunjukkan kalau kamu sudah tidak cinta lagi padanya. Jadi, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang di dalamnya tidak ada cinta sama sekali?

6. Tidak direstui orang tua

Ini adalah tanda yang jelas kalau hubungan kamu itu tidak akan berjalan lancar. Pihak orang tua yang tidak menyetujui akan jadi penghalang terberat buat kamu. Lebih baik putus saja, daripada memperjuangkan hal yang sia-sia.

Itulah beberapa ciri kamu harus putus dari kekasih atau pacar kamu. Hubungan yang harusnya berakhir maka biarkanlah berakhir.

Comment di sini