Euro 2012: Video Highlight Prancis Vs Inggris, 1-1

by
June 12th, 2012 at 8:41 am

bisniscom

Laga perdana di Grup D Piala Eropa 2012 antara Prancis melawan Inggris berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Donbass Arena, Ukraina pada Senin (11/6/2012) malam WIB.

Sejak babak pertama, Prancis mampu tampil lebih dominan dibanding Inggris. Namun, Inggris mampu unggul lebih dulu atas Prancis setelah gol dari Joleon Lescott. Gol bermula dari umpan Steven Gerrard yang melakukan eksekusi tendangan bebas.

Namun berselang 9 menit, Prancis mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Prancis dicetak oleh pemain Manchester City, Samir Nasri. Tendangan keras yang mengarah ke sudut kanan gawang Inggris itu tidak mampu ditepis oleh Joe Hart.

Selama pertandingan Prancis memang terlihat lebih sering menguasai bola. Meskipun begitu, pertahanan Inggris sangat sulit untuk dibobol oleh Nasri dkk. Alhasil, hingga laga usai kedudukan tidak berubah.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol untuk Inggris dicetak oleh Joleon Lescott sementara untuk Prancis dicetak oleh Samir Nasri.

Berikut cuplikan gol-gol di laga Grup D Euro 2012 antara Prancis melawan Inggris:

Sebelumnya, hasil yang sama juga terjadi di pertandingan antara Spanyol melawan Italia. Kedua tim yang diunggulkan tersebut hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

[colorvote id="3" style="wpcvp-poll"]

Comment di sini