Jasa Pacar Sewaan Laris Manis di Jepang

by
June 12th, 2012 at 11:39 am

Orang Jepang memang terkenal sebagai orang yang lebih mementingkan kehidupan karirnya dibanding kehidupan asmaranya. Alhasil banyak sekali orang Jepang yang menyandang status jomblo. Inilah yang menjadi jasa pacar sewaan laris manis di Negara Matahari Terbit ini.

Salah satu pengguna jasa pacar sewaan ini adalah wanita karir yang bernama Keiko (20). Dia mengaku sering menggunakan jasa pacar sewaan untuk menemaninya di acara tertentu. Keiko terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia masih jomblo.

Keiko menjelaskan, sebelum dia menggunakan jasa pacar sewaan terlebih dahulu ia melakukan survei. Dia datang ke sebuah klub untuk melihat daftar pacar sewaan dan memilih salah satu untuk jadi pacarnya.

“Saya harus datang ke sana untuk bertemu pria-pria itu. Setelahnya, saya mengisi formulir pendaftaran dan memberi tahu pria mana yang paling saya suka di kertas,” jelas Keiko.

Selanjutnya, Keiko akan bertukar nomor telepon dengan pria yang sudah dipilihnya tersebut. Dengan telepon itulah, Keiko bisa menghubungi dia untuk menjalankan tugasnya sebagai pacar sewaan.

“Pria itulah yang akan menemani saya,” kata Keiko.

Dengan membayarkan jumlah uang tertentu, maka pria ini akan berubah jadi sosok pacar. Dia sangat perhatian dan penuh dengan pengertian. Bahkan, dia juga bisa melayani kliennya bak seperti putri. Menuangkan minuman dan mengobrol.

Keiko mengatakan bahwa para pacar sewaan ini sangat menjaga komitmennya untuk tidak bertanya soal hal pribadi kliennya. Mereka juga tertutup sekali dengan kehidupan pribadinya. Inilah yang membuat Keiko merasa nyaman.

Keiko menilai pacar sewaan memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah tidak ada ikatan yang mengikatnya dan pacar sewaan. Sehingga dia bisa tetap merasa bebas tanpa harus takut ada yang marah atau cemburu.

Meskipun demikian, Keiko tetap membedakan pacar sewaan dengan pria yang akan jadi suaminya nanti. “Ia teman yang asyik, tetapi cinta atau pernikahan adalah hal yang berbeda,” ujar Keiko.

Menurut MetropolisTV, Bisnis pacar sewaan berkembang pesat di Jepang. Pasalnya, angka wanita lajang di Jepang setiap hari semakin meningkat.

Sebelumnya, di internet juga sudah ada yang menyediakan jasa pacar sewaan. Website GirlFriendHire.com menawarkan jasa pacar sewaan untuk para pria yang masih jomblo. Bahkan situs ini juga menawarkan jasa pengerjaan PR untuk para pelajar.

Tentunya semua fasilitas tersebut tidak gratis. Semua penyewa jasa pacar sewaan harus membayar US$ 5 atau sekitar Rp 47 ribu untuk menyewa. Biasanya dihitung per jam. :)

Comment di sini