Madonna Dinilai Terlalu Tua untuk Pamer Payudara

by
June 12th, 2012 at 10:09 am

Madonna, penyanyi senior yang pamornya belum juga sirna ini mendapat berbagai komentar negatif dari berbagai pihak setelah aksinya yang cukup menghebohkan warga Istanbul.

Penyanyi pop ini sengaja memamerkan payudara kanannya dalam sebuah konser di Istanbul akhir pekan lalu. Para penggemarnya di Internet menyebut wanita yang berusia 53 tahun itu terlalu tua untuk memamerkan payudaranya di depan banyak orang.

Seorang pengguna internet menulis dengan sedikit sindiran, “Sungguh tidak seksi wanita seumuran nenekku pamer puting di panggung”.

Adegan pamer payudara Madonna membuat 55 ribu penonton yang menyesaki Turk Telecom Arena di Istanbul terbelalak. Artis seksi ini naik ke panggung dengan mengenakan celana panjang bergaris memegang tongkat dan kemeja putih.

Saat mulai menyanyikan lagu, dia melemparkan tongkat ke satu sisi dan mulai membuka baju yang kemudian dia buang. Dia hanya menggunakan celana dan bra hitam saat menyanyikan lagu. Tiba-tiba dia merobek lapisan pertama bra, menarik tali sebelum menurunkan mangkuk bra dan memamerkan payudaranya ke hadapan para penonton.

Ia berbalik dari penonton, membuak ritsleting celana panjang dan berdiri dengan tangan di celana. Tak lama berlalu, celana dikancingkan kembali dan dia menyanyikan lagu Like A Virgin.

Madonna tiba di Turki pada Selasa malam bersama dengan pacarnya Brahim Zaibat dan juga dua anaknya Rocco dan Mercy bersama dengan rombongan konsernya yang terdiri dari 200 orang. Setelah berada di Turki untuk konser, artis yang rencananya akan didatangkan ke Indonesia tahun 2012 ini melanjutkan turnya di Stadio Olimpico Roma pada Selasa malam.

 

Comment di sini