Nikita Mirzani Ejek Depe Soal Mr. Bean Palsu di Twitter

by
June 12th, 2012 at 9:20 am

Film “Mr. Bean Kesurupan Depe” kini menjadi pembicaraan hangat gara-gara pemeran Mr. Bean itu palsu. Artis Nikita Mirzani pun ikut berkomentar mengenai film yang dinilai telah membohongi publik tersebut. Bahkan, Nikita juga mengejek Dewi Persik yang ikut dalam film tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya @NikitaMirzani, ia menuliskan sebuah kicauan yang terkesan seperti mengejek Depe sapaan akrab Dewi Persik. Nikita menertawakan pernyataan Depe yang bersikeras kalau Mr. Bean itu asli.

“Hahahah terbukti kan, ternyata Mr Bean nya org India, tkng martabak. Hadeuuh akhir nya. Bangga bgt sih main sama mr bean palsu. Aliasa tkng martabak. Noh nonton berita..,” tulis akun @NikitaMirzani.

Tidak puas sampai disitu, Nikita kembali menuliskan sebuah kicauan lagi. Kali ini, dia menyatakan bahwa Mr. Bean asli (Rowan Atkinson) akan menuntut Depe. “Udh ngotot2 ngomong klo itu asli. Ternyata mr bean yg asli nya ngomong klo itu mr bean palsu asal dr india, dan mau dituntut tuh film. Rasakan,” kicau Nikita Mirzani yang punya delapan tatto ditubuhnya itu.

Nikita juga mengejek Depe kenapa dia mau bermain film yang sudah jelas membohongi publik ini. Ia juga menuliskan bahwa produser dilm “Mr. Bean Kesurupan Depe” KK Dheeraj adalah produser yang sudah tidak beres. Tapi, kenapa Depe mau-maunya jadi pemain dalam film tersebut?

“Setidaknya gue ga cm ngomong, tapi ada bukti. Dan bukti nya udh ada skrg, mknya jd org yg pinter dong, jng mau main film yg ngebohongin publik.”

“Udh tau tuh produser error. Udh di blacklist bnyk org. Di ikutin lg mau nya dia, skrg nama loe jlk gara2 ulah lo sndr,, Be smart girl,” tulis Nikita yang menyindir Dewi Persik di Twitter.

Namun, Dewi Persik atau Depe yang disindir secara terang-terangan oleh Nikita Mirzani itu masih belum berkomentar. Depe masih memilih diam dan tidak menanggapi komentar Nikita tentang film “Mr. Bean Kesurupan Depe”.

Benarkah, sendirian Nikita ini adalah aksi balas dendamnya karena pernah bermasalah dengan Depe?

Comment di sini