Pergi Umrah, Jupe Pakai Cadar dan Sulam Alis

by
June 12th, 2012 at 10:32 am

Hip Hura

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Julia Perez masih menyempatkan diri untuk beribadah umrah di Tanah Suci. Dia mengaku telah melakukan berbagai persiapan tiga bulan sebelum keberangkatannya pada Senin (11/6) kemarin.

Seperti dikutip dari Kompas (12/6),  Jupe yang tengah dilanda prahara setelah ayahnya tertangkap polisi karena kasus narkoba mengatakan bahwa dirinya ingin terlihat cakep di mata Allah. Ia menyulam alisnya sebelum berangkat sebab di Arab Saudi ada larangan bagi perempuan untuk berdandan.

Selain itu, selama menjalankan umrah mantan kekasih Gaston Casatano ini akan menggunakan cadar. Dia akan berpenampilan berbeda dari biasanya yang selalu terbuka dan juga seksi. Jupe juga mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan parfum baru serta baju baru dengan alasan ingin terlihat baik dihadapan Tuhan.

Penyanyi dangdut yang baru saja meresmikan gerai waralabanya di Bandung ini mengatakan bahwa keberangkatannya ke Tanah Suci ini merupakan bentuk ungkapan syukur atas rezeki yang dia terima. Saat ditanya tentang ibadah haji, Jupe mengaku kalau dirinya belum siap. Oleh karena itu dia memilih untuk melaksanakan umrah dulu.

Dia juga mengutarakan niatnya untuk meng-haji-kan mamanya terlebih dahulu dan ingin segala dosanya diampuni setelah menjalani umrah.


Comment di sini