Pria Bakar Mantan Pacar Hidup-hidup di 7-Eleven (Video)

by
June 12th, 2012 at 3:09 pm

AP Photo/Palm Beach County Sheriff's Office

Tindakan kriminal yang menyangkut hubungan asmara terjadi ketika seorang pria menyiram bensin mantan pacarnya kemudian dibakar hidup-hidup di sebuah toko swalayan 7-Eleven di Florida Selatan, Amerika Serikat.

Roosevelt Mondesir menjadi tersangka karena telah membakar hidup-hidup mantan kekasihnya yang juga adalah ibu dari anaknya. Insiden terjadi ketika wanita berumur 40 tahun ini akan bertemu dengan Roosevelt untuk menjemput putranya di 7-Eleven, swalayan kecil yang berada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar.

Namun ternyata Roosevelt tidak datang bersama putranya. Dia datang seorang diri dan memang sudah berencana untuk menghabisi wanita ini.

Menurut kesaksian dari juru bicara kepolisian Boynton Beach, Stephanie Slater, setibanya di pom bensin pada pukul 3 dini hari, Roosevelt yang ingkar janji dengan tidak membawa putra yang akan diserahkan kepada mantan kekasihnya ini, langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuh wanita ini.

Orlando Sentinel/Daily Mail

Wanita ini berusaha untuk melarikan diri masuk ke toko 7-Eleven yang ada di pom bensin tersebut. Sang mantan kekasih sudah berusaha untuk memegang pintu toko tersebut namun, rupanya pria sangar berusia 52 tahun ini memiliki tenaga yang lebih kuat, sehingga ia berhasil menarik keluar wanita ini dan menyulutkan api ke tubuhnya yang sudah basah dengan bensin.

Orlando Sentinel

Seketika itu juga api sudah menyala di tubuh wanita ini. Roosevelt kabur dengan berjalan kaki yang akhirnya berhasil ditemukan oleh polisi setempat setelah 3 jam mencari jejaknya bersama anjing pelacak.

Wanita yang menjadi korbannya  menderita luka bakar yang cukup serius dan sedang dirawat intensif di rumah sakit Delray Medical Center.

Berikut ini video dari kejadian sadis yang dilakukan Roosevelt, yang berhasil terekam oleh kamera  CCTV:

Daily Mail

Comment di sini