Profil Steffany dan Kezia, Dua Personel Baru Cherry Belle

by
June 12th, 2012 at 9:31 am

Kapan Lagi

Cherry Belle memiliki dua personel baru dalam grupnya setelah Wenda dan Devi keluar dari grup girlband ini. Sebelumnya mereka telah menggelar ajang audisi untuk mencari anggota baru yang berjudul Cherry Belle Cari Chibi yang digelar sejak 28 April lalu. Setelah proses pemilihan akhirnya Cherry Belle memilih Steffany dan Kezia untuk melengkapi formasi mereka yang kini terdiri dari sembilan personel.

Kedua anggota baru Cherry Belle, Kezia dan Steffany, mengaku sangat senang karena mereka berhasil mengalahkan kandidat lain di grand final Cherry Belle yaitu Arie dan Vicky. Terpilih menjadi anggota girlband yang sedang naik daun, Kezia dan Steffany pun langsung bergabung dengan anggota lainnya untuk menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul “Brand New Day” di salah satu stasiun TV swasta yang kemudian menuai komentar negatif karena dianggap mirip dengan lagu asal Jepang.

Dalam penampilannya, kedua anggota baru ini sudah akrab dengan senior mereka dan bisa menyamai gerakan Cherry Belle yang centil. Mau tahu lebih jauh tentang personel baru Cherry Belle yang cantik-cantik ini?

Personel baru yang pertama, Steffany memiliki nama lengkap Steffany Margaretha Aay dan sekarang berusia 19 tahun. Gadis cantik asal Bandung ini lahir pada tanggal 31 Maret 1993. Zodiak Steffany adalah Aries.

Personel baru Cherry Belle yang kedua adalah Kezia Karamoy yang lahir pada tanggal 15 Maret 1993. Gadis asli Jakarta yang menyukai warna merah dan kuning ini berzodiak Pisces. Kezia ternyata adalah adik Angel Karamoy yang pernah membintangi sinetron Bidadari. Perempuan berbobot 47 kg ini memiliki fans yang disebut Keziers.

Kakaknya memang telah lebih dulu masuk ke dunia hiburan. Kezia mengaku bahwa imej Cherry Belle itu bagus dan sesuai dengan dirinya sehingga dia memutuskan untuk mengikuti audisi ini. Personel lain pun tidak ada yang tahu bahwa Angel Karamoy adalah kakaknya.

Comment di sini