Wah! Pak Tarno Pacari Pramugari Tinggi dan Cantik

by
June 12th, 2012 at 12:05 pm

Pak Tarno, pesulap yang terkenal dengan kalimat “Tolong dibantu ya…” ternyata telah memiliki pujaan hati. Pesulap lucu ini mengaku pacarnya adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ia bercerita tentang kekasih yang baru dikenalnya sejak enam bulan lalu itu dengan gembira. Wanita yang  menjadi kekasihnya diakuinya bernama Sri Rahayu berasal dari Pekanbaru, Riau.

Saat dia syuting di bandara, ungkapnya, gadis ini menyapa dan dilanjutkan dengan obrolan. Akhirnya mereka pun berpacaran hingga sekarang. Dia juga mengatakan bahwa kekasihnya sempat bilang dirinya ganteng dan dia pun membalas dengan memuji cantik gadis asal Pekanbaru ini.

Pak Tarno menyatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali menginap di rumah Sri bahkan kedua orang tua Sri mengatakan padanya agar menganggap seperti di rumah sendiri. Kekasihnya Pak Tarno baru sekali menyambangi Jakarta. Pak Tarno juga sudah memiliki panggilan khusus untuk kekasihnya itu, “Sayangku…”.

Pak Tarno mengatakan bahwa dirinya sudah ingin cepat-cepat menikah. Sayangnya belum ada pembicaraan yang mengarah ke sana antara dia dan Sri maupun dengan keluarga. Saat diminta untuk menunjukkan foto, Pak Tarno mengaku tidak membawa foto sang kekasih.

Dia hanya menjelaskan Sri adalah perempuan yang tinggi, cantik dan seksi. Pesulap komedi ini mengatakan bahwa di rumahnya sudah ada foto Sri yang dicetak dan dibesarkan. Dia juga berjanji akan menunjukkan foto kekasihnya itu di kesempatan mendatang.

Comment di sini