7 Kata-kata yang Bisa Buat Cowok Klepek-klepek

by
June 13th, 2012 at 2:45 pm

Pujian bukan hanya untuk cewek. Cowok juga suka dipuji. Dengan memberi pujian pada kekasih hati, kamu juga bisa membuat si dia jadi lebih dekat dan romantis.

Mau tahu rayuan apa yang bisa membuat pria melayang?

1. “Saranmu memang yang terbaik”

Pria memang senang bila diminta pendapat untuk membantu menyelesaikan masalah. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan atas saran dia. Dengan begitu dia akan merasa bahwa apa yang dia katakan didengar dan dihargai.

2. “Kamu membuatku merasa aman”

Ucapkan kata-kata ini untuk pasangan kamu karena meskipun kamu termasuk orang yang mendominasi dalam suatu hubungan. Si dia juga pasti ingin tahu bahwa dia membuatmu merasa aman dan terlindungi.

3. “Kamu kuat”

Cowok biasanya merasa lebih kuat dari cewek. Meskipun kamu merasa si dia biasa-biasa saja, berilah pujian ini. Buatlah dia merasa kuat dan bisa diandalkan. Apalagi jika cowokmu sering ke pusat kebugaran. Berilah pujian tentang otot-ototnya.

4. “Kamu pintar”

Selain kuat, cowok juga biasanya sering dianggap pintar. Perlihatkan perhatianmu dengan mengatakan bahwa dia pintar. Lontarkan pujian tersebut ketika dia berhasil memecahkan suatu masalah atau ketika sarannya berjalan dengan baik.

5. “Hanya kamu yang bisa membuatmu tertawa seperti ini”

Pujian ini bisa membuat si dia merasa bahwa dia berhasil menjadi orang yang lucu. Mereka juga ingin tahu apakah kamu merasa terhibur dengan leluconnya. Kalimat ini lebih dahsyat daripada sekedar mengatakan “kamu lucu”.

6. “Kamu terlihat seksi mengenakan celana itu”

Cowok biasanya tidak mau menjadi obyek seksual tapi beda halnya jika yang menjadikannya seperti itu adalah pasangannya sendiri. Kata-kata ini akan membuat dia jadi lebih percaya diri.

7. “Kamu membuatku bergairah”

Pujian yang ini biasa dilontarkan saat hanya sedang berdua dengan pasangan. Hubunganmu dengan sang belahan jiwa pasti akan jadi lebih dekat dan romantis.

Itu dia 7 kalimat yang akan membuat pasangan kamu serasa terbang ke awan. Sesekali kaum hawa juga perlu memuji dan merayu pasangan mereka agar si dia merasa diperhatikan.

Comment di sini