Ini Alasan Cowok Menghindar Dari Pacarnya

by
June 13th, 2012 at 4:05 pm

Ada beberapa cewek yang mengaku suka kebingungan saat kekasihnya tiba-tiba menghindar darinya. Sebenarnya kenapa sih dia menghindari kamu yang notabene adalah kekasih atau pacarnya?

Mungkin kamu akan curiga dan kesal jika cowok kamu tiba-tiba menghindari kamu tanpa sebab. Kenapa dia menghindar, apakah sekarang dia sudah punya cewek lain? Eits, jarang marah dulu. Belum tentu dia berselingkuh atau punya cewek lain.

Berikut alasan cowok menghindar dari pacarnya:

1. Mau bikin kejutan

Jangan marah dulu jika pacar kamu menghindar dari kamu. Karena bisa jadi dia ingin memberikan kamu kejutan. Ingat-ingat dulu hari ini ada gak hari yang spesial. Jika ada, sudah pasti dia ingin memberikan kamu kejutan. :)

2. Ingin sendiri

Terkadang cowok ingin punya waktu untuk dirinya sendiri tanpa harus diganggu oleh pacar, baik lewat telepon atau SMS. Inilah yang membuat banyak cowok memilih menghindar dari pacarnya. Mereka hanya ingin waktu untuk diri mereka sendiri.

3. Bosan

Seorang cowok akan menghindar dari pacarnya jika dia merasa bosan. Pacar yang terlalu sering menelepon atau SMS terkadang membuat cowok jadi bosan. Jika sudah bosan, maka mereka akan memilih menghindar. :)

4. Tidak mau direpotkan

Banyak cowok yang menghindar dari pacarnya hanya karena tidak mau direpotkan. Kebiasaan kekasih atau pacar yang suka menyuruh atau meminta bantuannya membuat cowok jadi kesal. Akibatnya dia akan lebih memilih untuk kabur atau menghindar untuk sementara waktu.

5. Refreshing

Berlama-lama menghabiskan waktu bersama kekasih terkadang membuat otak cowok itu jadi panas. Mereka akan membutuhkan waktu untuk menyegarkan diri tanpa kekasih, bisa sehari atau juga lebih. Itulah sebabnya dia akan menghindari pacarnya sampai dia kembali merasa bersemangat.

6. Sudah tidak ada rasa

Ini adalah alasan kenapa cowok suka menghindar dari pacarnya. Ya, mereka sudah tidak cinta lagi pada pacarnya. Mereka menghindar karena masih ada rasa bingung dalam hati mereka (apakah putus atau tetap berlanjut).

Nah, itulah beberapa alasan kenapa cowok memilih untuk menghindari kekasihnya. Bagaimana, apakah cowok kamu juga suka menghindar dari kamu?

Comment di sini