Jose Mourinho Tiba di Jakarta Hari Ini

by
June 13th, 2012 at 9:14 am

Kevork Djansezian/Getty Images

Pelatih fenomenal Jose Mourinho dikabarkan akan datang ke Jakarta. Pelatih Real Madrid itu dijadwalkan tiba di Jakarta pada Rabu ini, (13/6/2012). Ini adalah kunjungan Jose Mourinho untuk pertama kalinya.

Jose Mourinho datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan pengusaha asal Singapura, Peter Lim. Pelatih yang berjuluk “The Special One” ini akan mulai bermalam di Hotel Borobudur, Jakarta, pada 13 dan 14 Juni ini.

Pelatih yang berhasil meraih gelar La Liga untuk Real Madrid ini sebelumnya telah berkunjung ke Singapura. Di sana, Mourinho hadir untuk memberikan dukungan kepada yayasan olahraga, Singapore Olympic Foundation (SOF) yang didirikan oleh Peter Lim.

Yayasan SOF tersebut menyediakan sejumlah beasiswa untuk anak-anak muda berbakat dalam bidang olahraga, khususnya sepakbola. Setelah usai menghadiri acara di SOF, Mourinho akhirnya berkunjung ke Indonesia untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya di Jakarta.

Selain berkunjung, Mourinho juga akan melakukan beberapa agenda. Salah satunya adalah Mourinho akan menjadi salah satu komentator di salah satu stasiun televisi swasta. Mou akan mengomentari laga Piala Eropa 2012 antara Portugal dan Denmark nanti malam.

Mou datang ke Jakarta dengan didampingi oleh super agen, Sergio Mendes. Agen ini juga sudah pernah mendampingi beberapa nama terkenal di dunia sepakbola seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma dan pelatih Luiz Felipe Scolari.

Mourinho menjadi pelatih yang terkenal setelah ia berhasil meraih tujuh gelar dan dua trofi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia juga dikenal sebagai pelatih yang serba bisa yang sudah menangi beberapa klub dari berbagai liga di Eropa.

Bagaimana, apakah kamu ingin bertemu dengan Jose Mourinho?

Comment di sini