KK Dheraj Merasa Tak Bersalah dalam Kasus Mr Bean Palsu

by
June 13th, 2012 at 10:54 am

Produser film “Mr Bean Kesurupan Depe”, KK Dheraj, mengaku telah menyiapkan bantahan untuk menghadapi laporan Muhammad Zainal Arifin yang menuduh ia melakukan tindakan yang membohongi publik.

Produser K2K Production ini belum mendapat panggilan dari kantor kepolisian namun dirinya mengaku siap bila sewaktu-waktu dipanggil. Dheraj mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan semuanya termasuk bukti bila dia dan artis-artisnya sama sekali tidak pernah menyebut nama Rowan Atkinson.

Dia juga akan menunjukkan kontrak kerja yang ditandatangi oleh seseorang yang bermain sebagai Mr Bean di dalam film itu. Dengan ini dia akan menunjukkan bagaimana pekerjaan aktor, seperti apakah aktornya lengkap sesuai kontrak kerja yang telah disepakati bersama.

Dalam kontrak itu, aktor yang memerankan Mr Bean di film itu memang berkebangsaan Inggris. Dia mengatakan bahwa aktor yang dia pakai juga melakukan pekerjaan yang sama di negara asalnya, yaitu menjadi pemeran Mr Bean palsu. Dheraj menegaskan bahwa ada portofolio aktor yang dia pakai untuk digunakan sebagai bukti.

Produser keturunan India in mengatakan bahwa dirinya cukup terkejut dengan laporan Zainal. Saat bangun tidur, sekretarisnya memberitahu dia dan Dewi Perssik dilaporkan ke pihak berwajib. Oleh karena itu dia dan artis-artisnya membuat klarifikasi agar tidak disangka berbohong.

Comment di sini