Lady Gaga Pamer Muka Lebam Setelah Tertimpa Tiang

by
June 13th, 2012 at 9:13 am

Lady Gaga, penyanyi kontroversial yang memiliki nama asli Stefani Germanotta mengalami gegar otak setelah kejadian pada konsernya di Selandia Baru dalam rangkaian tur album “Born This Way”.

Seorang penari latarnya yang sedang memindahkan tiang besi dari tengah panggung tanpa sengaja mengenai kepala Lady Gaga. Rupanya, ketidak-sengajaan penari latarnya itu mengakibatkan Lady Gaga gegar otak dan mengalami beberapa luka lebam pada wajahnya.

Meskipun demikian, Gaga tetap menyelesaikan konsernya di Selandia Baru dengan baik. Ia tidak ingin mengecewakan para penontonnya di sana.

Tidak cukup dengan cuplikan video yang diunggah ke dunia maya, kini penyanyi kontroversial yang urung mengadakan konser pertamanya di Indonesia ini juga mengunggah foto-foto muka lebamnya ke akun Twitter-nya.

Dari foto yang diunggahnya, terlihat bahwa kejadian yang tak disangka itu berakibat cukup fatal bagi Gaga. Matanya tampak lebam, ada ruam biru di pipi bagian kirinya, bahkan ia sampai mengalami gegar otak.

Para penggemar setia Lady Gaga langsung memberikan respon terhadap foto muka lebam yang diunggahnya ke twitter. Banyak yang memberikan doa dan harapan agar Lady Gaga cepat sembuh.

US Magazine

Comment di sini