Mourinho Akan Jadi Komentator Portugal vs Denmark di RCTI?

by
June 13th, 2012 at 1:27 pm

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan datang ke Jakarta, Rabu (13/6/2012) ini. Dia juga dikabarkan akan tampil di depan layar kaca televisi swasta untuk menjadi komentator. Mou datang ke Jakarta untuk bertemu dengan agen sepakbola Jorge Mendes.

Salah satu pembawa acara Euro 2012 di RCTI, Tio Nugroho memberitahukan bahwa Jose Mourinho akan jadi komentator. Mourinho akan hadir dilayar kaca RCTI untuk menjadi komentator pertandingan Euro 2012 antara Portugal melawan Denmark malam nanti.

“Jose Mourinho akan menjadi Komentator tamu EURO 2012 di RCTI pada waktu Partai Portugal v Demark,” tulis Tio lewat akun Twitter pribadinya, @t10nugroho.

Meskipun kabar Mourinho datang ke Jakarta sudah heboh, namun pihak RCTI tidak berani menjamin kehadirannya di studio RCTI. Dini Putri, Manajer Akuisisi Program RCTI mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengundang Jose Mourinho untuk hadir.

Pihak RCTI mengaku belum bisa memastikan kehadiran Jose Mourinho dalam acara Euro 2012 yang akan ditayangkannya. Pasalnya informasi kapan kedatangan pelatih asal Portugal tersebut juga belum diketahui secara jelas.

“Kalau dia stay di Jakarta hanya satu atau dua jam, tidak mungkin dia kami undang sebagai komentator tamu,” kata Dini seperti dikutip dari Media Indonesia, Rabu (13/6/2012).

Berdasarkan informasi terbaru, Jose Mourinho akan datang ke Jakarta pada Rabu (13/6/2012). Ia diinfokan akan menginap di Hotel Borobudur, Jakarta pada 13 Juni dan 14 Juni. Namun, belum jelas kapan tepatnya pelatih yang berjuluk “The Special One” ini tiba di Jakarta.

Sementara itu pihak RCTI mengaku masih berfokus akan mendatangkan mantan kiper Manchester United, Edwin Van Der Sar. Rencananya mantan kiper timnas Belanda ini akan hadir di RCTI pada 16-17 Juni untuk jadi komentator Euro 2012.

Benarkah Mourinho akan datang ke Jakarta dan menjadi komentator Euro 2012 di RCTI?

Comment di sini