Polisi Akhirnya Turut Urusi Kasus Mr. Bean Palsu

by
June 13th, 2012 at 8:51 am

Penonton yang datang untuk menyaksikan film “Mr Bean Kesurupan Depe” banyak yang kecewa karena alasan mereka datang ke bioskop adalah untuk melihat Mr Bean atau Rowan Atkinson.

Ternyata setelah menyaksikan film tersebut, tak sekalipun mereka melihat sosok Rowan atkinson. Oleh karena itu salah satu penonton yang kecewa melaporkan KK Dheraj dan Dewi Perssik ini ke polisi.

Juru bicara kepolisian, Rikwanto, hari Selasa (13/6) mengatakan bahwa laporan tindak pidana perlindungan konsumen diterima pada tanggal 11 Juni 2012 hari Senin pukul enam sore.

Muhammad Zainal Arifin, 29 tahun, melaporkan produser dan para pemain film tersebut ke polisi. Dia mengatakan di iklan film terbaru Depe tersebut memperlihatkan Mr. Bean alias Rowan Atkinson namun saat dia menyaksikan film tersebut pada 8 Juni 2012 lalu dia tak melihat sosok aktor Inggris itu dalam film.

Pria pelapor bukanlah sekadar penonton film, tapi juga calon pengacara. Ia mendatangi SPK Polda Metro Jaya dengan barang bukti berupa tiket XXI Kalibata Mall. Pelapor merasa dirugikan secara moril sebesar Rp. 35 ribu.

Pada Senin malam, 11 Juni 2012, KK Dheraj dan Dewi Persik juga ikut bicara tentang Mr Bean yang ada di film terbaru produksi K2K Production. Mereka menyebut Mr.Bean yang ada dalam film mereka ini memang berasal dari Inggris namun bukan Rowan Atkinson melainkan pria yang bernama Beanaly.

Depe juga mengatakan dirinya siap menghadapi tuntutan bila memang ada yang melaporkannya ke polisi dan merasa apa yang telah dilakukannya adalah kebohongan publik. Dia juga mengatakan bhawa dirinya tidak merasa bersalah karena yang dia lakukan adalah sebuah ajang promosi.

Rowan Atkinson sendiri telah mengklarifikasi soal pencatutan namanya di film horor komedi ini lewat akun Facebook resminya.

Comment di sini