Remaja Tembak Kepala Sendiri Untuk Buktikan Kejantanan

by
June 13th, 2012 at 3:23 pm

Philly

Kejadian yang aneh tapi nyata. Seorang remaja tidak sengaja menembak kepalanya sendiri karena tidak tahu bahwa pistol yang digunakannya ada pelurunya.

Seorang remaja pria berusia 18 tahun diuji nyalinya untuk membuktikan kejantanannya oleh seorang teman yang mengajaknya berbincang daring (chatting) pada Rabu minggu lalu. Diduga ia tersinggung ketika teman ngobrolnya meremehkannya. Oleh karena itu, ia meraih pistol milik kakaknya dan menembakkannya ke kepala untuk membuktikan bahwa ia jantan.

Polisi tidak mengetahui siapa yang menemani remaja ini berbincang saat itu, tapi kejadiaan ini tepat terjadi setelah perbincangan online mereka berakhir. Sempat terekam oleh kamera webcam yang saat itu masih menyala kalau si remaja ini seperti ingin membuktikan kejantanannya sebelum melakukan aksinya yang dikiranya hanyalah sebuah lelucon.

Remaja laki-laki asal Philadelphia, Amerika Serikat, itu sempat berkata, “Baik, akan aku tunjukkan.” Kemudian ia langsung mengambil pistol sang kakak yang dikira tidak berisi peluru. Ketika ia menarik pelatuk dari pistol itu, peluru menembus kepalanya dan sekarang ia sekarat di Rumah Sakit Univeristas Temple.

Pihak kepolisian akan menginterogasi sang kakak, yang kala itu tengah tertidur, terkait kepemilikan senjata api yang baru saja dibelinya 1 bulan lalu. Apakah benar pistol itu dibeli secara legal?

Menurut pengakuan kakak korban, ia juga yakin bahwa pistol itu tidak diisi oleh peluru. Namun, dalam kejadian ini sama sekali tidak ada unsur pencobaan bunuh diri. Ini murni karena kecelakaan sekaligus kelalaian dalam menggunakan senjata api.

Polisi juga akan menyelidiki orang yang chatting dengan korban sesaat sebelum kecelakaan itu terjadi guna untuk mencari-tahu topik pembicaraan mereka yang memicu si korban melakukan pembuktian dengan menembak kepalanya sendiri.

Kejadian ini menimbulkan duka yang mendalam bagi pihak keluarga dan juga para tetangga di sekitar rumah mereka. Rasa sesal yang begitu dalam terasa meliputi hati semua orang. Seakan mereka ingin mencoba untuk memutar ulang waktu, agar kejadiaan naas ini tidak terjadi.

Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa kecelakaan semacam ini sudah sering terjadi, sehingga polisi mengimbau agar warganya selalu bertindak hati-hati dalam menyimpan senjata api dan jangan pernah mengisinya dengan peluru jika di dalam rumah atau tidak dalam keadaan mendesak.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyampaikan untuk berhati-hatilah dalam berbincang di chatting karena pembicaraan di dunia maya lebih sering memicu terjadinya hal-hal buruk seperti ini.

Daily News

Comment di sini