Seorang Wanita Didorong, Jatuh ke Rel Kereta yang Aktif (Video)

by
June 13th, 2012 at 10:48 am

CEN/Europics/Daily Mail

Kamera CCTV di sebuah stasiun kereta bawah tanah di St. Petersburgh, Rusia, menangkap sebuah kejadian yang mengerikan ketika seorang wanita terlihat didorong begitu kuat hingga terjatuh ke lintasan rel kereta. Untung saja saat itu tidak ada kereta yang melintas, sebab jalur tersebut masih merupakan jalur aktif yang rutin dilalui kereta api.

Seperti dilansir dari Daily Mail, diketahui bahwa seorang penumpang yang bernama Yevgeny Borodin sedang ribut mulut dengan wanita pekerja stasiun setempat dan disaksikan oleh seorang penumpang pria lain.

Menurut saksi mata yang berada jauh dari mereka bertiga, percekcokan itu semakin memanas sampai akhirnya penumpang ini mendorong dengan kuat pekerja wanita itu hingga terjatuh ke lintasan rel kereta dari peron yang cukup tinggi.

CEN/Europics/Daily Mail

CEN/Europics/Daily Mail

Melihat tindakan keji seperti itu, sontak penumpang pria yang menjadi saksi pembicaraan mereka langsung mendaratkan bogem mentah ke wajah Yevgeny. Setelah memukulnya beberapa kali, pria ini menolong pekerja wanita itu untuk naik dari rel tersebut.

Kemudian pria ini kembali mengejar Yevgeny yang melarikan diri keluar stasiun. Akhirnya dia berhasil ditangkap. Ini merupakan kejadian yang mengerikan karena insiden tersebut bisa saja membunuh wanita pekerja stasiun itu.

Jika tidak ada pria yang menolongnya mungkin nyawa wanita itu sudah melayang, karena menurut seorang saksi yang berada di stasiun itu juga, hanya berjarak beberapa detik setelah wanita itu berhasil diangkat naik oleh pria yang menolongnya, sebuah kereta tiba di stasiun itu.

Berikut ini hasil rekaman CCTV dari stasiun St. Petersburg:

Daily Mail

Comment di sini