BlackBerry Porsche, Rp 18 Juta Tapi Laris Manis

by
June 14th, 2012 at 5:05 pm

BlackBerry tetap tidak mau kalah bersaing dengan telepon genggam pintar lainnya. Semakin banyak pesaing bagi BlackBerry, seperti iPhone dan Samsung yang baru saja mengeluarkan produk baru dari seri Galaxy S-nya. Kini BlackBerry hadir dengan telepon genggam terbarunya.

Seri terbaru BlackBerry ini adalah P 9981 atau lebih dikenal dengan sebutan BlackBerry Porsche. Seperti namanya, BlackBerry ini menjadi seri BlackBerry termahal setelah beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan BlackBerry seri termurahnya, yang diberi nama BlackBerry Davis. Harga BlackBerry Porsche ini mencapai 18,8 juta rupiah.

Meskipun harganya yang selangit, tidak membuat para peminatnya beralih. Menurut Research in Motion, penjualan BlackBerry sama sekali tidak menurun, walaupun pesaing telepon pintar nan canggih sudah banyak di mana-mana saat ini. Sebagai bukti, baru resmi dijual pada tanggal 6 Juni lalu, BlackBerry seri Porsche ini sudah habis terjual di beberapa toko handphone di Indonesia.

Kira-kira apa ya menariknya BlackBerry seri terbaru ini sampai banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya?

BlackBerry Porsche memiliki bingkai yang terbuat dari bahan stainless steel, desain keyboard qwerty-nya yang unik daripada seri-seri sebelumnya, serta memiliki prosesor 1,2 GHz dan dilengkapi dengan layar sentuh yang jernih.

Memori yang dipakai dalam BlackBerry ini adalah memori on board dengan kapasitas 8 GB. Dengan BlackBerry Porsche bisa dipakai untuk merekam video dengan kualitas HD (High Definition).

Tentu saja banyak yang tertarik membeli BlackBerry Porsche karena fitur-fiturnya sangat canggih dan lengkap. Marketing Director RIM Indonesia, Eka Anwar, mengatakan bahwa BB Porsche di Indonesia sudah ludes terjual, padahal penjualan resmi baru dilakukan tanggal 6 Juni yang lalu. Meskipun begitu, ia belum mendapatkan laporan resmi tentang berapa banyak ponsel super mahal yang sudah terjual ke konsumen.

Apakah Anda juga tertarik membelinya?

Nantikan saja tambahan barangnya yang akan disebar di seluruh toko BlackBerry Lifestyle, PT. Selular Media Infotama, dan masih banyak lainnya yang akan memasarkan BlackBerry Porsche ini.

Comment di sini