CiriCara: Cara Tampil Memukau di Tempat Fitness

by
June 14th, 2012 at 4:50 pm

Bagi kamu yang suka menjaga kebugaran tubuh dengan pergi ke pusat kebugaran seperti tempat fitness, jangan berpikir kalau penampilan tidaklah penting di tempat itu. Memang tujuan utamanya hanyalah untuk berolahraga dan tidak perlu pikirkan tentang penampilan, tapi jangan salah! Kamu tetap bisa tampil OK meski hanya untuk berolahraga.

Simak cara tampil memukau di tempat fitness berikut ini:

1. Bawalah jaket olahraga

Jaket olahraga bisa dipakai saat sedang angkat beban atau sedang latihan bersama instruktur kamu. Selain dapat membuat kamu tampil memukau, jaket olahraga ini dapat membantu keringatmu mengalir lebih deras, sehingga pembakaran yang dilakukan tubuhmu semakin bagus.

2. Bawa handuk

Tentunya kamu akan berkeringat ketika berolahraga. Bawalah handuk untuk menyeka keringat. Tapi jangan gunakan handuk yang terlalu kecil. Bawalah yang berukuran sedang sehingga dapat dikalungkan di lehermu, dengan begitu kamu akan tampil lebih keren dan energik.

3. Pakailah pakaian olahraga yang berwarna cerah

Dan Campbell photography

Jangan melulu memakai pakaian olahraga yang berwarna gelap. Kamu juga bisa memadu-padankannya dengan tank top yang berwarna terang seperti kuning, merah ataupun biru cerah.

4. Gunakan Bandana

eHow

Wanita lebih cenderung memelihara rambut panjang. Jangan jadikan hal ini sebagai masalah untuk pergi ke tempat fitness. Kamu bisa menggunakan bandana untuk mennahan rambutmu menghalangi dahi dan mata. Selain itu, bandana akan membuat kamu tampak lebih segar dan siap latihan secara total.

5. Kuncir tinggi rambutmu

eHow

Kalau mau dibilang cewek yang sporty, maka jangan ragu-ragu untuk tampilkan sisi maskulin kamu sedikit agar kelihatan sedikit macho di tempat fitness. Jika rambutmu panjang melebihi bahu, kuncirlah semuanya dengan model kuncir ekor kuda, dan angkat tinggi sampai melewati bahu. Penampilan ini akan menunjukkan sisi lain dari dirimu.

6. Pakailah celana legging

eHow

Mungkin tidak hanya legging, kamu bisa memakai apa saja yang berbahan dasar ketat dan pas di kaki kamu. Tujuannya adalah untuk menonjolkan otot-otot pada bagian kaki sekaligus menampilkan kaki yang tinggi dan ramping serta kuat.

7. Gunakanlah celana panjang olahraga

eHow

Kalau kamu merasa kurang nyaman dengan celana olahraga yang ketat sehingga bentuk kakimu terlihat begitu jelas, mungkin kamu bisa coba datang ke tempat fitness dengan menggunakan celana training. Celana ini tidak terlalu ketat tapi bahannya cocok untuk dipakai berolahraga yang mengeluarkan banyak keringat seperti fitness ini.

8. Tampilkan Bagian Tubuhmu

Jika kamu sudah bertahun-tahun selalu latihan di tempat fitness, jangan ragu untuk tampil lebih sporty dan sedikit terbuka dengan menggunakan bra sporty serta celana pendek ketat. Bagian perut kamu yang seharusnya sudah terlihat sangat kencang dan berotot, maka akan tampak. Hal ini membuat kamu akan kelihatan cewek yang sehat dan kuat.

Itulah kedelapan cara padu-padankan gaya berpakaian untuk pergi ke tempat fitness.

eHow

Comment di sini