CiriCara: Cara Ajak Mantan Pacar Balikan

by
June 14th, 2012 at 10:45 am

Banyak sekali orang yang mengaku menyesal karena putus dari kekasihnya. Bahkan, mereka juga mengaku ingin balikan lagi dengan kekasihnya. Apakah kamu juga sedang merasakan hal yang sama seperti itu?

Ya, semua orang tentu sudah tahu kalau penyesalan itu datang belakangan. Daripada kamu terus menyesal karena putus darinya, kenapa tidak kamu coba ajak dia untuk kembali?

Berikut cara ajak mantan kekasih untuk balikan:

1. Hubungi kembali dia

Jika kamu ingin balikan lagi sama dia, mulailah dari hal yang terkecil. Cobalah untuk kembali menghubunginya, sekedar tanya kabar atau ngobrol. Kamu bisa mulai menghubunginya lewat SMS atau telepon. Jika dia merespon dengan baik, itu artinya masih ada harapan untuk kamu kembali.

2. Tunjukkan kalau kamu sudah berubah

Agar dia mau menerima kamu lagi, maka tunjukkanlah bahwa kamu sudah berubah. Jika kamu dulu kurang perhatian, maka berubahlah jadi orang yang perhatian. Perubahan sifat atau karakter kamu akan membuat mantan kembali tertarik dan terkesan dengan kamu.

3. Cari informasi

Carilah informasi tentang mantan pacar kamu itu, mulai dari aktivitasnya dan juga hubungan asmaranya. Kamu bisa bertanya-tanya dengan teman dekat mantan. Tanyakan apakah mantan kamu sedang naksir seseorang atau tidak. Jika tidak, itu artinya kamu bisa melakukan pendekatan.

4. Dekati secara perlahan

Jika kamu dan mantan sudah mulai berkomunikasi dengan baik, cobalah untuk melakukan pendekatan. Caranya, kamu bisa mengajak mantan jalan berdua. Ceritakanlah masa lalu kamu dan dia yang indah-indah dan mengasikkan. Cara ini akan membuat peluang kamu keterima jauh lebih besar.

5. Nyatakan cinta

Jika kamu sudah merasa yakin, mantan juga masih suka sama kamu maka nyatakanlah. Mintalah dia untuk kembali bersamamu dan yakinkanlah dia kalau kamu yang sekarang berbeda dari yang dulu. Ceritakan semua perasaan kamu mengenai dia setelah kamu putus.

Jika dia memang masih cinta sama kamu, tentu dia akan menerima cinta kamu lagi. Jadi, jangan pernah ragu untuk memintanya kembali. :)

Comment di sini