CiriCara: Ciri-ciri Pasangan Yang Egois

by
June 14th, 2012 at 1:54 pm

Karena jatuh cinta, kita sering kesusahan dalam menilai pasangan kita. Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang jadi “buta.” Itulah sebabnya orang yang jatuh cinta akan kebingungan menilai karakter pasangan yang sebenarnya.

Makanya kamu perlu tahu apa ciri-ciri pasangan yang egois. Jangan mau dibutakan oleh cinta, lihat kenyataan apakah pasangan kamu ini egois atau tidak. Untuk itu perhatikan ciri-ciri pasangan yang egois berikut ini:

1. Tidak mau berbagi

Pasangan yang tidak mau berbagi itu adalah ciri kalau dia egois. Dia hanya akan memikirkan dirinya sendiri dan tidak pernah memikirkan kamu. Jika dia tidak pernah menawari kamu untuk mencoba makanan yang ada dipiringnya itu artinya dia egois. Padahalkan makan malam bisa romantis karena ada adegan suap-suapannya.

2. Tidak mau menunggu

Apa yang dilakukan pasangan saat kamu datang terlambat? Jika dia pergi dan tidak mau menunggu itu artinya dia egois. Setidaknya dia harus menunggu kamu dan minta penjelasan kenapa kamu terlambat dan bukan malah pergi begitu saja.

3. Tidak mau berubah

Saat kekasih tetap dalam pendiriannya dan tidak mau berubah, itu bukan tegas tapi egois. Seharusnya, sebagai pasangan dia tahu kapan harus mengalah. Jika dia tidak mau merubah sedikit saja sifat atau rencananya agar kamu senang, itu artinya dia egois.

4. Tidak mau mengalah

Apa yang sering terjadi saat kamu dan dia berdebat? Jika kamu melihatnya seperti tidak mau mengalah itu artinya dia egois. Keinginannya untuk menang debat terlalu besar, itulah sebabnya dia jadi pasangan yang egois.

5. Tidak peduli

Apa yang dilakukan pasangan saat kamu sedang sakit? Jika dia tetap pergi bekerja, itu artinya dia egois. Seharusnya kamu jadi prioritas utamanya bukan pekerjaan. Sikapnya yang tidak peduli dan cuek terhadap kamu yang sedang sakit sudah menunjukkan kalau dia egois.

6. Tidak mau menjemput

Jika dia tidak pernah atau bahkan selalu menolak saat kamu memintanya untuk menjemput, itu tanda kalau dia egois. Kamu sebagai orang yang terdekat dalam hidupnya semestinya pengen kan diperlakukan istimewa. Apa jadinya jika di jalan atau di angkot terjadi sesuatu? Hm… dasar egois..! :)

Apakah pasangan kamu punya ciri-ciri seperti di atas?

Comment di sini